volcomsanggoe

Melalui brand campaign ‘Makna Murni’ yang berbentuk dalam web series, Volcom Indonesia berbagi cerita tentang panggilan jiwa serta perjalanan atlit & brand ambassador Volcom Indonesia dalam mewujudkan visi mereka.

Setiap individu menceritakan kisah uniknya. Suka dan duka dalam mengejar sesuatu yang mereka cintai; dalam skateboarding, musik, surf atau seni.

Banyak yang beranggapan bahwa jalan yang mereka pilih tidak rasional. Konyol. Absurd. Tapi bagaimana Volcom bisa mengabaikan panggilan sejatinya? Volcom terlahir untuk mengejar visi ini, mimpi ini. Mengubah semua rintangan menjadi kesempatan. Volcom terus mendorong diri lebih maju, mencari keberanian kreatif untuk mencoba sesuatu yang mustahil. Dan saat visi itu terwujud, Volcom merasa lebih dari sekedar hidup.

Inilah Makna Murni. True To This.

Episode 1: Sanggoe Dharma Tanjung 

Mengenal skateboard sejak usia lima tahun, hingga meraih prestasi di kancah skateboard internasional, Sanggoe tetap melalui proses yang sama seperti semua skateboarder lainnya, jatuh dan gagal berulang kali. Namun kegigihan dan kecintaannya akan skateboard mampu membuat perbedaan besar dalam hidupnya.

Simak perjalanan Sanggoe mulai awal karirnya hingga mewakili Indonesia di ASIAN GAMES 2018 lalu.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @volcomindonesia 

Website: www.volcom.co.id

Related Blogs

    Share