TÓKE-BODY2

TÓKE // RILIS SINGLE “BROWN FACE” VERSI AKUSTIK

Artis yang berbasis di Berlin, Tóke, kembali dengan sesi akustik dari pernyataan anti-kolonialisme & pemberdayaan diri pribadinya“Brown Face” . Direkam di Berlin di bekas gedung penyiaran terpusat Jerman Timur (GDR), yang sekarang menjadi ruang terbengkalai.

“Selalu intens menyanyikan lagu ini karena sarat dengan berbagai jenis emosi/ Kemarahan. Kemarahan, tetapi juga Kegembiraan & Harapan. Ini pertama kalinya bagi saya mencerminkan dan Membangkitan diri saya sebagai Bocah Coklat di sebuah desa kulit putih di Jerman. Menulis lagu ini adalah menyakitkan tetapi juga menyembuhkan.” – Tóke di “Brown Face”

Dikatakan, selesai. Tóke berada di studio bulan lalu untuk merekam lagu-lagu dari EP “The Art Of Letting Go”(Dirilis 21 Mei ’21) dengan cara yang paling murni, mentah, dan sederhana.

EP (Acoustic) “The Art Of Letting Go” sekarang telah dirilis di semua platform, disertai dengan video sesi akustik dari lagu “Brown Face”. Dalam beberapa minggu ke depan video akustik lebih lanjut akan dirilis, yang diambil di lokasi yang berbeda di Berlin.

“Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya merasa paling betah dalam suasana seperti ini. Itulah mengapa rasanya sangat menyenangkan untuk mengerjakan proyek ini, setelah satu tahun mengerjakan sebagian besar musik yang diproduksi.”Alangkah baiknya jika Anda meninjau EP & Video, memasukkannya ke dalam daftar putar Anda, menampilkannya di platform Anda

====================================================================================

For more info:

Instagram: @toke_music

Youtube: Tóke

Spotify : Tóke

Facebook : Tóke

Related Blogs

    Share