Foto-Taut_2

TAUT MENIPISKAN JARAK LEWAT SINGLE “BAPAK”

Taut merupakan band asal Yogyakarta yang beranggotakan Maliq Adam (Gitar), Aji Prasetyo (Drum), dan Nerpati Palagan (Vocal/Gitar). Awal mulanya Adam, Aji, dan Pati terlibat dalam sebuah proyek pembuatan lagu “Bapak angkasa, Ibu bumi” untuk sebuah LSM, dari sanalah kemudian mereka bertiga sepakat untuk membuat band bernama Taut. Secara musik, Taut mengusung konsep yang sederhana, namun kesederhanan itu justru memberikan nuansa yang dalam dan selaras dengan liriknya.

Seperti halnya single pertama yang mereka rilis pada 12 November 2020 bertajuk ‘bapak’, lagu ini ditulis sang vokalis yang menceritakan kenangan seorang anak laki-laki dengan bapaknya yang sudah tiada. Lagu ini secara gamblang dan jujur mengungkapkan perasaan seorang anak laki-laki kepada banyaknya, yang sebenarnya sulit untuk diungkapkan. Lagu “bapak” mampu membawa pendengarnya mengingat kembali momen-momen penting bersama seorang bapak.

Setelah single pertamanya, Taut saat ini sedang mempersiapkan single kedua mereka dan album yang akan mereka rilis pada tahun ini. Lagu ‘bapak’ dan karya mereka selanjutnya dapat disimak di berbagai layanan music digital, dan kanal Youtube Taut. Selamat mendengarkan, mavers!

====================================================================================

For more info

Instagram: @tautmusik 

Youtube: Taut

Related Blogs

    Share