RESERVIA

Setelah hampir dua tahun hiatus dari dunia permusikan dikarenakan kesibukan dari masing-masing personilnya. Rasa rindu akan dunia dimana masa remaja kita dihabiskan, membuat kita akhirnya kembali. Pada bulan Agustus tahun ini, Still Virgin akhirnya memutuskan untuk kembali menggarap single terbaru. Penggarapan single ini menghabiskan waktu selama 1 bulan, Still Virgin mencoba menampilkan sisi yang lebih dewasa namun masih dengan benang merah yang sama. Proses pengerjaannya pun dibantu oleh teman-teman musisi lain-nya

Single terbaru ini diberi judul ‘Reservia Almino’. Pengambilan kata Reservia ini menurut Satrio SV sendiri mempunya arti sebagai perwakilan nama yang terlintas dipikiran untuk mewakili rasa terima kasih kepada orang-orang di masa lalu yang sempat menciptakan dan berbagi kenangan. Lalu menjadi batas bahwa pada suatu hari nanti, mari saling berbagi cerita dengan kebahagiaan masing-masing. Reservia Almino sendiri akan di rilis pada tanggal 11 November 2019.

Dengan lagu ini Still Virgin mencoba untuk menegaskan kembali eksistensinya dalam dunia musik, bahwa Still Virgin band yang dibentuk sejak tahun 2006 itu masih ada. Stay gold!

=======================================================================================

For more info 

Instagram: @still.virgin

Related Blogs

    Share