SINEQUANON - BODY

SINEQUANON // RILIS SINGLE “DOGMA”

Metalcore Swiss “New”/progressive five-piece yang lahir 3 tahun lalu sebagai proyek studio solo sebelum menjadi band “real” dengan kedatangan 4 anggota beberapa bulan kemudian, SINEQUANON akan merilis album debutnya musim gugur ini yang disebut ‘Hope Brings Us Together’, diproduksi oleh Kris Norris (Darkest Hour, Threat Signal, Scar The Martyr…). Sementara itu, band ini secara digital merilis cuplikan audio/video pertama dari album dengan single “Dogma” yang sekarang tersedia di YouTube dan platform legal utama.

SINQUANON adalah proyek metalcore Swiss dari Monthey yang didirikan pada 2018 oleh Yann Savoini. Musiknya dicirikan terutama oleh keseimbangan nuansa. Puitis dan tajam, ringan dan marah pada saat yang sama, ia melepaskan semua kepekaan dan ketulusannya melalui pesan yang kuat dan berkomitmen. Multi-instrumentalis, Yann menyusun dan merekam semua instrumen. Kemudian tambahkan tekstur berbeda dari keyboard dan lapisan suara yang menyatu, menciptakan koktail nyata dari warna (tidak) jenuh. Perjalanan mengejutkan antara atmosfer yang sangat berbeda yang terdiri dari gangguan badai, ritme apokaliptik, dan pembersihan yang menenangkan. Semuanya ditingkatkan dengan chorus yang catchy dan groovy dengan performa suara yang efektif.

Live, Benjamin Haeberli (drum), Johann Seydoux (gitar), Marco Ballerini (gitar) dan Alex Jentsch (bass) bergabung dalam kombo untuk menuliskan semua intensitas komposisi di atas panggung. Yann mengambil mikrofon untuk acara itu dan memimpin dansa. Band ini senang berada di atas panggung di banyak tempat dan festival di Swiss dan di seluruh dunia untuk menyampaikan pesan, antusiasme, dan semangat mereka terhadap musik.

Sinequanon bergabung dengan AEON Music Management dan berencana untuk merilis album pertama pada tahun 2021. Produser Amerika Kris Norris (sebelumnya Darkest Hour, mantan Scar The Martyrs) bergabung dengan proyek ini pada Januari 2019 untuk membawa pengalamannya. Petualangan solo yang dimulai di kamar tidur dan akan berkembang di jalan-jalan di seluruh dunia.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @sinequanonmetal  

Youtube: Sinequanon

Facebook: Sinequanon

Related Blogs

    Share