see-u-on-thursday

Trio Indie-pop See You On Thursday telah merilis single resmi perdana mereka yang berjudul “Family Name” di seluruh platform streaming music digital dan juga merilis sebuah Lyric Video di Youtube yang menampilkan kumpulan video footage istri-istri dari ketiga personil band ini.

Project yang didirikan oleh Surya Dipta yang merupakan vokalis dari band pop-punk White Rose, bersama Sang Sanjaya pada gitar dan Bayu Adi Jaya pada drum ini sebetulnya sudah lama terbentuk di tahun 2010 silam, namun karena kesibukan di project utama masing-masing personil, karir band ini tidak bergerak secara maksimal, dan di tahun 2020, trio ini memulai dari awal lagi dan siap untuk berkarya dengan professional.

Berbicara mengenai single ini, penulis lagu dan vokalis band, Surya Dipta mengatakan “Saya menulis “Family Name” ini saat kali pertama bertemu istri saya dulu, dan pada saat itu saya sudah memiliki perasaan bahwa dia adalah orang yang akan menjadi pasangan hidup saya kelak. Kebetulan dua personil band ini juga baru saja menikah dalam setahun terakhir ini, dan momentum rilisnya lagu ini tampaknya menjadi tribute bagi pernikahan kami semua.”

“Lagu ini juga berbicara tentang komitmen dan melupakan semua masa lalu serta pertengkaran. Kami juga berusaha mengemas lagu cinta yang mungkin terdengar cheesy dengan estetik. Sound dari single ini juga menjadi clue untuk music yang disajikan See You On Thursday ke depannya. Kami berusaha untuk mendapat sound yang lebih modern, experimental, mengedepankan clean tone, synth dan ambience selayaknya The 1975 dan lovelytheband , band yang menjadi referensi utama project ini. ” tambah Surya.

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @seeuonthursday

Twitter: @seeuonthursday


Related Blogs

    Share