satisfaith-body

SATISFAITH // RILIS ALBUM “LOST IN THE BEAT”

Satisfaith adalah grup beraliran Pop-EDM asal Yogyakarta dengan personelnya yaitu: Widya sebagai vokalis, lalu Odid di posisi gitaris dan Aninsesa diposisi Controller, Synthesizer. Meski terbilang baru di industri musik indie, Satisfaith sudah memiliki prestasi dengan masuk menjadi best 24 band finalis dari ratusan peserta band lainnya dalam sebuah kompetisi musik, dan mendapat komentar positif dari para juri diantaranya Stevie Item, Iwa K, Cella, Ray Prasetya, dan Gugun Blues Shelter.

Kehadiran Satisfaith dapat dikatakan membawa suasana baru bagi industri musik Indonesia. Harmonisasi dari electronic sound dan gitar membuat suatu karakteristik musik yang unik pada tiap track-nya. Sentuhan berbagai genre EDM seperti house, trance, hip-hop, rnb hingga dubstep, serta lirik dan tema yang diambil dari realita sehari-hari, menjadikan Satisfaith terdengar ‘fresh‘ bagi para penikmat musik. Perpaduan musik yang mampu membuat adrenalin meningkat, membuat pendengar mengikuti ritme musiknya dalam situasi apapun, termasuk dalam suasana party.

Di dalam album pertama yang berjudul Lost in the Beat terdapat 10 lagu yaitu “Lost in the Beat, “WTF“, “Chill in Love“, “Forgotten“, “Rushin“, “For a Sec“, “5W1H“, “This is Me, Save us” dan “WGD“, membuat para pendengar seakan diajak untuk ikut larut dalam komposisi musik, nada dan vokal yang berkarakter. Untuk di album pertama Satisfaith yang juga mengajak Fikri dari The Aline sebagai Eksekutif Produser, mereka memilih lagu “For a Sec untuk dijadikan video clip pertama yang di garap oleh rumah produksi Svakarya Collective.

Terima kasih banyak untuk semua kalangan yang mendukung (Radio, Televisi, Media Cetak maupun Online dan teman – teman) yang selalu memberi semangat kepada kami untuk terus berkarya serta pihak yang selalu memberikan dukungan yang luar biasa.

 ====================================================================================

For more info:

Instagram: @ satisfaith 


Related Blogs

    Share