RDS2

Album perdana Rubah Di Selatan (RDS) yang resmi dirilis pada awal tahun ini, mengantarkan Rubah Di Selatan menuju beberapa kota di Indonesia dalam rangkaian Anthera Tour Part 1. Melanjutkan langkahnya, kini Rubah Di Selatan mendapatkan kesempatan untuk melakukan perjalanan ke Korea Selatan dengan tajuk RUBAH DI SELATAN LIVE IN KOREA.

Resmi dinyatakan masuk dalam 1st line-up festival tahunan di Seoul Korea Selatan, ZANDARI FESTA 2019, Rubah Di Selatan menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia tahun ini. ZANDARI FESTA sendiri merupakan festival tahunan dengan misi membangun koneksi antar pelaku, penikmat, penggiat, serta lingkaran-lingkaran lain yang berhubungan dengan musik, agar dapat saling bertemu, bertukar gagasan, dan bertukar informasi. Dilaksanakan di tengah kota Hongdae, Seoul, Korea Selatan, tempat yang konon menjadi roda pergerakan industri kreatif independen di Korea, Rubah Di Selatan akan bermain pada hari terakhir di Festival ini yaitu pada tanggal 29 September 2019.

“Awalnya kami juga nggak nyangka, tapi pas ada email masuk yang tanpa sengaja kebuka, dan hari itu adalah hari terakhir kami harus memberi keputusan apakah kami akan berangkat ke Zandari Festa atau tidak. Cukup panik sih. Akhirnya berempat kami sepakat nekat untuk menjawab Ya, kami akan tampil di Zandari! hehehe.” Jelas Gilang.

Pada perjalanan kali ini, Rubah Di Selatan tidak hanya melakukan beberapa showcase di Korea, juga akan ada agenda Workshop dan Conference. Rencananya akan dilakukan sebuah workshop singkat ditengah perjalanan tur untuk menggali ide dengan merasakan tempat dan suasana yang berbeda. Selain itu Rubah Di Selatan akan mengikuti kegiatan Conference yang akan dilaksanakan di dalam rangkaian acara Zandari Festa.

Perjalanan tur menuju Korea ini, menjadi sebuah pengalaman baru yang akan Rubah Di Selatan rasakan setelah tepat tahun lalu Rubah Di Selatan menjajal perjalanan tur ke 5 Negara di Eropa. Hal ini menjadi salah satu jawaban dari harapan besar dari Rubah Di Selatan tentang Anthera yang dapat terus terbang dan berkembang, dan menjadi hal positif bagi siapapun dan dimanapun itu. Kini keempat dari mereka, Mallindazky, Gilang Pultn, Yayan Padz, dan Ronie, Udara tengah bersiap menjajaki negara Korea. Dengan penuh harap, akan kemana lagi Anthera hinggap sebentar lagi. Langsung aja simak single mereka dibawah ini, enjoy Mavers!!

=======================================================================================

For more info

Instagram: rubahdiselatan

Related Blogs

    Share