Reward City - Body

REWARD CITY // MENGENALKAN “BISNIS DIGITAL ASSET”

Bukan rahasia lagi bahwa crypto merupakan mata uang digital yang sedang tren dan diminati banyak orang. Mulai dari kalangan muda hingga tua saling berlomba-lomba menekuni bisnis ini.

Meskipun crypto merupakan sebuah bidang yang sedang naik daun, namun sayangnya masih banyak orang yang belum bisa memahami bidang ini dengan baik.

Apa itu Cryptocurrency?

Cryptocurrency adalah sebuah mata uang digital yang digunakan untuk bertransaksi secara virtual melalui jaringan internet. Mata uang ini juga digunakan untuk melakukan transaksi peer-to-peer, dengan kata lain hal ini tidak memerlukan orang ketiga dalam melakukan transaksi.

Kemudahan inilah yang kemudian menjadi bahan pertimbangan bagi kalangan pengusaha dalam melakukan transaksi. Seiring dengan tumbuhnya crypto banyak perusahaan digital asset yang menekuni bidang ini. Salah satunya Reward City.

Mengenal Reward City

Reward City merupakan perusahaan digital asset yang berbasis di Bali. Seiring makin meluasnya teknologi, potensi keuntungan dari aset digital di masa depan juga semakin meningkat.

Dengan menggunakan teknologi blockchain yang menjadi kunci masa depan, prospek Reward City sangat potensial untuk berkembang lebih besar.

Dalam bahasa Indonesia, Reward City bisa berarti sebagai kota hadiah. Jika kita berbicara tentang kota, kota memiliki kaitan erat dengan aktivitas publik. Baik itu perkantoran, industri, jasa, dan banyak hal lainnya. Dari setiap aktivitas publik yang kalian lakukan itulah kalian mendapatkan gaji berupa uang. Nah, konsep ini yang kemudian diadaptasi ke dalam sebuah aplikasi bernama Reward City.

Sama seperti yang kalian lihat di dunia nyata, di Reward City kamu juga bisa melakukan hal apa pun. Tentu saja, ada garis besar yang membedakan antara kota sungguhan dengan Reward City. Di Reward City, saat kalian melakukan banyak hal, kalian akan mendapatkan reward atau hadiah.

Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, aplikasi ini menciptakan sebuah kota virtual di mana setiap warga digitalnya akan memperoleh penghargaan atas kontribusi mereka. Tak hanya itu, kalian juga dapat melakukan berbagai aktivitas, seperti di antaranya:

  • Membaca berita
  • Bisnis property
  • Bermain games
  • TV (Platform video)
  • Bermedia sosial
  • Shopping (e-commerce)

Dengan melakukan berbagai aktivitas di atas, kalian berpeluang untuk mendapatkan reward berupa VidyX. VidyX merupakan salah satu koin kripto yang belakangan ini cukup populer. Saat ini, VidyX bahkan sudah terdaftar di berbagai platform exchanger, seperti Indodax.

Aktivitas seru di Reward City

1. Membaca Berita

Jika kalian senang membaca berita aplikasi ini sangat cocok untuk dijadikan media informasi sehari-hari. Di aplikasi ini kalian akan disuguhkan dengan berbagai berita yang sedang hangat dan up to date. Setiap waktu yang kalian habiskan di kota ini tentunya akan mendapatkan imbalan, terdapat 10 berita yang wajib kalian baca setiap hari. Dengan membaca setiap hari maka hadiah yang diberikan semakin banyak. Hadiah ini tentunya berupa unit VidyX yang nantinya dapat kalian tukar ke dalam bentuk rupiah. Wah, kapan lagi? Dengan hanya membaca berita kalian dapat menghasilkan uang tambahan.

2. Bisnis properti

Selain membaca berita, member dapat melakukan aktivitas jual beli properti. Properti ini dapat digunakan untuk memasang iklan, Perusahaan penyedia layanan akan menyewa properti yang telah kalian beli untuk penempatan iklan. Hal ini dapat menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan bukan?

3.Bermain games

Yeay!!! Siapa disini yang hobi bermain game? Sekarang kegiatan game anda akan lebih bermanfaat dan tentunya menghasilkan uang. Pada awal juni Reward City telah resmi merilis fitur barunya, yaitu Alien Hunt. Dalam game ini kalian dapat berburu alien menggunakan berbagai senjata. Setelah mencapai level 5, 8 atau 10 kalian akan mendapatkan reward yang dikirimkan melalui wallet.

4. Shopping (e-commerce)

Di era digital ini tentunya berbelanja menjadi hal yang sangat mudah dilakukan melalui gadget. Bagi kalian yang senang berbelanja, Reward City juga memiliki fitur  shopping. Dari reward yang kalian dapatkan ini, kalian dapat berbelanja di e-commerce atau membeli barang yang kalian inginkan di kota digital Reward City. Sangat mudah dan menyenangkan bukan? Tunggu apalagi, segera bergabung dengan Reward City dan rasakan keuntungannya. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa cek social media kita di Instagram @Rewardcityid dan official website kita yaitu rewardcity.co.id. Reward City juga rutin melakukan Zoom Meeting setiap minggunya untuk memberikan edukasi kepada teman-teman yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai aset digital ini. Ayo segera bergabung dengan Reward City!


====================================================================================

For more info:

Instagram: @rewardcityid 

Twitter: @RewardCityID 

Facebook@RewardCityID 

Youtube: Reward City 

Website: Reward City


Related Blogs

    Share