WhatsApp Image 2022-01-13 at 14.24.44

REKOMENDASI TEMPAT NONGKRONG DAN MINUM KOPI SALATIGA

Budaya nongkrong sembari minum kopi sedang menjadi tren anak muda saat ini  terutama bagi para mahasiswa. Kali ini kita bakal bahas  beberapa tempat nongkrong asik di Salatiga jadi. Buat kamu yang di Salatiga atau bahkan  akan mengunjungi Salatiga, ini dia beberapa rekomendasi tempat asik dan kekinian terutama untuk para anak muda dan mahasiswa yang wajib dikunjungi.

  1. Luma Backyard Cafe

Menyuguhkan kesan bersantai dibelakang halaman rumah tempat nongkrong satu ini wajib kamu datangi selama kamu berkunjung di Salatiga. Tak hanya menjadi tempat nongkrong yang kekinian dan asik, Luma Backyard Cafe juga mengadakan live music tiap harinya, jadi sembari bersantai dan makan tentu kamu akan terhibur dan bisa merasakan sensasi nyanyi barang band yang sedang tampil tentunya.

Tak usah takut dan risau jika kamu merasa bosan nongkrong hanya dengan meminum kopi saja, jika berada di Luma Backyard Cafe kamu juga dapat memesan bir dan kalua kamu beruntung kamu juga bisa  menimati koktail enak dengan harga yang friendly.  


 

  1. Moment Senja

Berbeda dari semua cafe-cafe lainnya Moment Senja adalah tempat paling asik  dan wajib dituju jika ingin merasakan minum kopi sambill melihat gunung disore hari. Kamu juga akan merasakan sejuknya kota Salatiga jika memilih duduk di outdoor room yang disediakan disana.

Tak hanya untuk tempat nongkrong loh, Moment Senja juga biasa dijadikan tempat merayakan hari-hari Bahagia bersama temen-temen tongkrongan mu, anak muda banget kan.

 

  1. Bento Kopi

Kalua bicara tempat nongkrong anak muda pasti tidak lepas juga dari tempat yang memiliki spot foto. Bento Kopi yang terletak di jalan baru Salatiga memang menjadi wish list kamu sebagai anak muda jika ingin nonkgrong sembari foto-foto, lumayankan buat tambahan foto di Instagram kamu.

Pemandangan sawah dan live music juga menjadi bagian asik yang akan kamu dapat jika nongkrong di Bento Kopi bener-bener kekinian dan anak muda banget.

 

View this post on Instagram

A post shared by BENTO KOPI (@bentokopiindonesia)

  1. Coffee Tanem

Mahasiswa Salatiga pasti sudah akrab dan familiar sekali dengan Coffee Tanem, tempat minum kopi 24 jam ini akan menjadi primadona di malam hari. Selain menjadi tempat nongkrong, Coffee Tanem sudah biasa dijadikan tempat bersama mengerjakan tugas para mahasiswa di Salatiga.

Kalau berkunjung ke Salatiga ataupun bingung cari tempat buat nugas di Salatiga, rekomendasinya sudah pasti wajib Coffee Tanem.

 

  1. Bin Auf

Konsep minum kopi di depan rumah akan kita dapatkan di Bin Auf, sederhana sekali, tetapi sudah jarang dilakukan anak muda untuk duduk minum kopi di teras rumah. Dengan sentuhan konsep kekinian dan tempat yang hangat serta nyaman membuat Bin Auf masuk salah satu rekomendasi yang harus kamu datangi juga jika di Salatiga.

Jadi buat kamu anak muda yang biasa minum kopi diteras ataupun belum pernah tau sensasi nongkrong depan teras rumah, Cobain ngopi dan nongkrong di Bin Auf.

 

View this post on Instagram

A post shared by Bin Auf Coffee (@binauf_coffee)


Related Blogs

    Share