20210401_014119

“RAIN IN JULY” MERILIS MUSIC VIDEO DARI SINGLE TERBARU

“RAIN IN JULY” Sebuah band beraliran pop/rock/pop punk dari kota Jombang, Jawa Timur ini baru saja merilis music video dari single terbarunya yang berjudul “DARE”. Band yang berisikan Aam (vocal), Ryan (guitar), Riris (bass), Andre (keyboard/strings) dan Kevin (drum) sebelumnya pernah merilis beberapa single di tahun 2019 dan tahun 2020 yang sudah bisa kalian dengarkan di platform musik digital mulai dari Spotify, iTunes, Deezer, Youtube, Dll.

“DARE” sendiri diartikan berani. “DARE” disingle Rain In July adalah membuktikan bahwa semua orang itu punya kekuatan tersendiri untuk terus bangkit dan menjadi pemeran selanjutnya dengan peran masing2 dihidup ini, dengan kekuatan itu kita dapat merubah hidup kita sehingga kita dapat bertahan dan terus melangkah maju. Dimana sebelumnya di selimuti rasa takut, kesedihan, kebimbangan dan kata ”DARE” yang bisa dibilang cocok untuk lebih tak usah takut lagi, karena ada sesuatu keberanian dalam diri kita.

Untuk single “DARE” kali ini, Rain In July merecordnya di salah satu studio record di kota jombang yang bernama Mduabelas studiodan dimixing mastering oleh vamoon. Untuk music video kita disupport venue oleh Zabo Coffee And Resto dan disupport transportasi oleh Scm Jombang, untuk alat dibantu oleh Fandi Pangestoe, cameramen dan videografer oleh fatony yahya.

Tepatnya tanggal 27 april, tahun 2021 ini, music video dan single yang berjudul “DARE” resmi rilis di platform musik digital yang biasa anda dengarkan dan anda tonton. Dengan rilisnya “DARE”, dimana single tersebut adalah salah satu single yang akan masuk ke album pertama, jadi harapan Rain In July semoga proses album akan secepatnya selesai dan segera dirilis, Agar kalian bisa menikmati di platform musik digital yang kalian punya.

====================================================================================

For more info

Instagram: @raininjuly_band

Youtube: Rain In July

 

Related Blogs

    Share