PEAK-BODY

PHINISI EAST KINGDOM FT WINKY WIRYAWAN & AGIS KANIA // RILIS SINGLE  “STRONGER”

Phinisi East Kingdom kembali merilis lagu dengan judul “STRONGER”. Sejak rilis pertama yang berjudul FEEL FREE, band nyentrik ini membuat audience penasaran karena memiliki pesona yang misterius dan musikalitas yang sangat terasah. Trio unik alias Phinisi East Kingdom menghadirkan musik rock yang mengajak pendengar bernostalgia mengenai era yang lalu, ditambah dengan vokal merdu dan produksi modern. Singkat kata, hasil rekaman Phinisi East Kingdom sangat cocok di telinga untuk penikmat dari berbagai genre.

Satu lagi hal yang menarik dari single kedua ini adalah kolaborasi dengan Winky Wiryawan (gitar) dan Agis Kania (vokal). Winky membawa energi yang khas dengan warna gitar elektrik yang dahsyat, dan suara bidadari dari Agis menjadi partner duet yang pantas untuk vokalis Phinisi East Kingdom yang sudah mulai dikagumi di dunia musik Indonesia.

Menurut para penggemar band yang istimewa ini, salah satu hal yang membedakan Phinisi East
Kingdom dengan musisi pada umumnya adalah pesan yang dibawa melalui lirik yang cenderung
menyemangati. Sebuah kontras dengan musik zaman sekarang yang mengarah pada konsep “bucin“, Phinisi East Kingdom mempunyai misi untuk menyebarkan positivitas. Tak terkecuali lagu “STRONGER” yang mengandung pesan dari dua orang sahabat yang saling mendorong satu sama lain untuk bersabar ketika menghadapi masalah atau rasa sepi, diiringi aransemen yang cukup membangkitkan. Segelap apapun sebuah keadaan, matahari akan terbit. Beban apapun yang ditanggung akan membuat seseorang menjadi semakin kuat (Stronger) untuk menjalani kehidupan dengan teguh.

Selain dari bersabar dalam kesesakan, dunia pecinta musik diundang untuk bersabar menantikan beberapa rilis lagu pada bulan-bulan mendatang. Menurut kabar angin, Phinisi East Kingdom memiliki stok lagu beberapa yang mengeksplorasi lebih jauh perpaduan berbagai genre, termasuk lagu-lagu yang diciptakan dalam Bahasa Indonesia.

” Disituasi seperti sekarang ini, yang kita butuhkan hanyalah bagaimana kita saling menguatkan satu sama lain…

Kekurangan bukanlah hal yang perlu untuk di caci, dan kelebihan bukanlah hal yang perlu untuk di sombongkan ”

========================================================================

For more info

Instagram:  @phinisi_east_kingdom @winkywiryawan @agiskania

YouTube: PEaK Phinisi EAst Kingdom

Facebook : Peak Phinisi EAst Kingdom

Twitter : Phinisi East Kingdom

Link : https://linktr.ee/P.Ea.K

Related Blogs

    Share