DSC_8294
Grup pop punk asal Jakarta, Pee Wee Gaskins kembali memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Kali ini Pee Wee Gaskins menghadirkan sebuah kolaborasi namun bukan dengan band atau musisi, tetapi dengan brand helm!
Yup, bekerja sama dengan Marzano Helmet, Pee Wee Gaskins merilis helm yang super ciamik untuk pertama kalinya! Tidak hanya satu, namun helm ini tersedia dalam dua colorway, Classic Black dan Retro Red, di mana keduanya dijual dengan sangat terbatas.
“Saat ada ajakan kolaborasi ini sudah pasti kami senang banget, karena memang pada dasarnya anak-anak Pee Wee Gaskins juga suka motoran,” ujar Aldy sang drummer tentang kolaborasi ini.
DSC_8299
Untuk seri Classic Black, helm ini terbuat dari material dasar yang menggunakan bahan ABS, list chrome dan vent chrome. Kulit kancing belakang menggunakan kulit asli. Untuk bahan dalaman menggunakan bahan atau busa yang lembut dan nyaman, dan bisa dibongkar pasang sehingga memudahkan saat dicuci. Dan yang utamanya, kualitas
helm ini sudah sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI).
Dari segi desain bisa terbilang simpel namun terkesan elegan. Dengan siluet line putih yang mengelilinginya ditambah tulisan font Peee Wee Gaskins di samping dan depan. Tidak hanya itu, di bagian belakang ada logo hati yang terpampang. Jadi, saat kamu mengenakannya di jalan, visual desainnya sudah bisa terlihat dari kejauhan. Cool abis, bukan?
Sementara, untuk yang Retro Red, material dan teknologi yang digunakan sama dengan yang seri Classic Black. Desainnya sangat menarik, karena mengambil siluet retro, di mana warna putih sebagai dasarnya dengan variasi warna merah di beberapa bagian.
DSC_8283
Yang membuatnya makin unik, koleksi helm seri Retro Red ini terdapat desain artwork lama dari Pee Wee Gaskins di samping helmnya. “Desain retro red merupakan semacam throwback atau recall early iconic artwork Pee Wee Gaskins,” ujar Dochi tentang desainnya.
DSC_8285
Desain yang ditampilkan memang merupakan artwork lama Pee Wee Gaskins di awal-awal karier mereka. Bahkan, di bagian belakang juga ada kutipan ikonik dari mereka, “if pop punk was too loud, then you are too old”.
“Helm merah ini memang recall design lama Pee Wee Gaskins yang melambangkan Dorks (sebutan penggemar Pee Wee Gaskins), dan ada kutipan yang memang menjelaskan sesuai artinya,” tegas Aldy menambahkan.
Oh ya, buat kalian yang mungkin belum tahu, Marzano Helmet merupakan produsen dan brand helm lokal berstandar SNI yang mengusung tagline ‘GUE BANGET’. Marzano menjadi salah satu pabrikan helm yang bisa untuk custom desain sesuai dengan keinginan konsumen. Menggunakan material yang sangat baik, Marzano memberikan keamanan dan kenyamanan saat digunakan, dan pastinya terlihat keren saat di jalanan.
Untuk harga helm ini masing-masing dibanderol Rp385.000. Bagi kalian yang ingin membelinya, kalian bisa langsung mendapatkannya di Tokopedia dan Shopee Universal Music Indonesia dan Tokopedia Marzano. Atau, kalian juga bisa langsung datang ke toko offline Marzano di Jalan RC Veteran Raya No 29C Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan.
Daripada kehabisan langsung saja beli, enggak usah terlalu banyak mikir. Ingat, stoknya terbatas. Selamat berbelanja!
Belanja helmnya di sini:
 
Tokopedia Universal Indonesia: 
 
Shopee Universal Music Indonesia:
 
Link Tokopedia Marzano
DSC_8284 DSC_8296 DSC_8291 DSC_8282
================================================================================
INFO :


Related Blogs

    Share