over8think

Over8think akhirnya mengeluarkan debut mini album perdananya “Arah Langkah” pada 29 Februari 2020. Sebuah hasil dari usaha yang sudah mereka tempuh cukup lama dari beberapa tahun lalu. Rekaman dari album ini pun telah dimulai sejak pertengahan sampai ke akhir tahun 2018.

Dan di tahun 2020 ini akhirnya “Arah Langkah” resmi dirilis melalui Youth Generator Records. Mini album “Arah Langkah” merupakan kerja keras dari Agung Septian, Atma Falaah Imanu, Wibowo Mohzani, Chris Erison, dan Rully Ramadhon untuk memberi kabar bahwa mereka masih ada.

“Harus ada sebuah rilisan yang suatu saat bisa kami kenang. Dan harapannya tidak hanya berhenti di mini album ini saja di tengah kesibukan kami masing-masing.”, menurut Agung. “Arah Langkah” berisikan 6 track yang sangat kental dengan nuansa pop punk; “The Girl Next Door”, “Waktu”, “Wake Up”, “Buka Mata, Hati, dan Telinga”, “Why”, dan “Arah Langkah”. Mini album ini menjadi rilisan fisik pertama dari Over8think yang dirilis dalam format cakram padat (CD) dan juga dijual dalam bentuk paket bersama kaos dan pin.

      Over8think - 05 Why

========================================================================================

For more info

Instagram: @over8think

Related Blogs

    Share