nadyaf2

Berawal dari keinginan ingin menyapa penikmat musiknya di berbagai kota melalui satu konsep yang sama, penyanyi sekaligus produser musik ini akhirnya merealisasikan mimpinya lewat sebuah suguhan musik sederhana dan intim yang diberi tajuk “Musik dan Dialog”. Diawali dari Jakarta sebagai pembuka rangkaian tur ini, pelantun lagu “Penyendiri” ini sukses menghibur ratusan penggemar, kerabat dekat, beserta undangan yang hadir di Paradigma Café pada akhir Oktober lalu.

“Musik dan Dialog ini bukan sekedar intimate showcase buat gw, ini lebih kepada ajang silaturahmi dan bertatap muka dengan teman-teman yang selama ini sangat menyukai musik gw, dan mungkin belum sempat mendengar langsung semua cerita lengkap dibalik lagu yang gw buat dan prosesnya, belum pernah melihat gw dari dekat, dan belum pernah bertegur sapa dengan gw. Nah! Di Musik dan Dialog ini, semua itu bisa terwujud”. Jelas Nadya.

Bukan sekedar menyuguhkan alunan musik, tapi Nadya juga mengupas liriknya lebih dalam dan bercerita mengenai latar belakang dari terciptanya lagulagu yang ia nyanyikan, bukan hanya itu, penyanyi yang juga banyak menciptakan lagu hits untuk penyanyi lain ini pun membuka sesi berbagi untuk penggemarnya yang ingin berinteraksi dan bertanya secara langsung padanya.

Sebagaimana yang dijadwalkan, sisa kota yang akan masuk ke dalam daftar yang akan dikunjungi yaitu Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Bogor, dan Bandung. Rangkaian tur ini sendiri merupakan langkah yang Nadya tempuh untuk menyambut perilisan album keduanya yang akan jatuh pada Februari 2020.

nadyaf1

======================================================================================

For more info

Instagram: @nadyafatira


Related Blogs

    Share