IMG_6950MANNA COFFEE // KAFE KAYA MENU DENGAN HARGA TERJANGKAU 

Salah satu tempat yang bisa menjadi pilihan kalian yang ingin ngopi, makan, santai, atau minum-minum sambil diiringi dengan live music, kalian bisa coba datang ke Manna Coffee. Manna Coffee ini sudah berdiri selama 2 tahun oleh Kak Sindu Permana yang sekarang Manna Coffee memiliki konsep baru yaitu Manna coffee & angkringan asli Yogja yg mana Kakak jose bertindak sebagai PIC dari Manna Coffee & Angkringan. Tempat yang nyaman dan besar membuat kalian bisa datang bersama teman-teman kalian. Anak muda dan orang tua pun bisa datang kesini karena di Manna Coffee sendiri memiliki konsep fusion untuk anak muda dan orang tua.

Berbicara masalah menu, mereka mempunyai beragam suguhan yang bisa di nikmati sesuai dengan waktu kalian datang. Beberapa menu andalan yang bisa kalian coba untuk pengalaman pertama kalian disana adalah Red velvet, Matcha, taro, strawberry yakult dan lychee yakult. Minuman tersebut adalah favorit pengunjung Manna Coffee bila datang kesana. Untuk makanan kalian harus mencicipi rice bowl chicken honey yang cocok untuk anak muda pencari makanan ramah dompet dan ayam bakar madu yang memiliki sambal yang khas dan pedas cocok untuk kalian yang suka makanan dengan nuansa pedas. Bagi pecinta kopi jangan khawatir, karena disini Manna Coffee menyediakan berbagai varian kopi dengan berbagai cara olahan dengan flavour tambahan yang beragam. Setiap coffe shop memiliki taste dan ciri khasnya masing masing begitupun Manna Coffee, Mereka memiliki khas rasa kopi yang lebih ke dark chocolatte.

bahan ulasan manna coffee

Bahan Artikel Manna Coffe

Maka bagi pecinta kopi dan pecinta nongkrong kalian bisa menjadikan Manna Coffee sebagai pilihan kalian karena mereka buka dari jam 13.00 sampai 23.00. jangan khawatir bila kalian masih beramai-ramai dan masih membutuhkan waktu “tambahan”, pihak manna akan mempersilahkan kalian tetap di Manna Coffee hanya saja sudah tidak bisa order lagi. Untuk kalian yang ingin menghabiskan malam di Manna Coffee tidak perlu khawatir, karena di sana tersedia juga whisky red royal, soju beragam flavour, dan beer yang bisa menemani malam kalian sambil menikmati suguhan live music rutin setiap minggunya. Buat kalian yang kepo bisa langsung kepoin aja social medianya di @mannacoffeebali atau bisa langsung dateng ke Manna Coffee.

Kedepannya akan ada beragam event yang sedang di persiapkan dengan konsep menarik multi genre multi generasi, serta promo-promo berupa paket makan minum seharga 30 ribu dan promo pelajar sebesar 20% dengan minimum pembelian 50 ribu. Maka jangan lupa ajak teman-teman kalian untuk dateng langsung kesana dan jangan lupa untuk follow social medianya untuk mendapatkan berita terbaru seputar Manna Coffee!!!

====================================================================================

For more info : 

Instagram: @mannacoffeebali

Alamat: Jl. Tukad Yeh Aya No.113, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80234.

Related Blogs

    Share