LUNCH BREAK SESSION - BODY

LUNCH BREAK SESSION // RILIS “DIGITAL STREAMING PLATFORM”

Lunch Break Session, kolektif musik kolaborasi antara Berita Angkasa dengan Barde yang menghadirkan serial sesi live musik yang direkam secara vertikal di studio legendaris Syaelendra Studio pada Rabu (21/7) lalu telah merilis album penuhnya di berbagai layanan musik streaming.

Pada musim keduanya, Lunch Break Session berkolaborasi penuh dengan Comforte Zone sebagai media untuk menciptakan sebuah ekosistem atas dasar tujuan yang sama, yaitu mencari kenyamanan buat siapa saja yang bergabung di sini. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi dan follow akun resmi Instagram @lunchbreak.session dan @comfortezone.id.

Dengan menghadirkan tujuh musisi yang selalu berkolaborasi dengan tiga musisi rumahnya, Rafi Muhammad, Ankadiov, dan Kenny Gabriel. Tujuh musisi tersebut adalah Moneva, Popsickle, Ezra Kunze, Gunz, Wizzy, Raben, dan Jordy Waelauruw.

Jordy Waelauruw mengungkapkan sangat senang bisa ikut berkolaborasi di Lunch Break Session musim kedua ini. Ia mengatakan: “Gue happy banget karena di saat pandemi gue tetap bisa bermusik secara live walaupun lagu-lagu yang gue bawain di Lunch Break Session dibikinnya secara virtual. Lagu-lagunya pun kirim-kiriman secara virtual karena gue belum pernah main live sama Popsickle dan Gunz, cuma sebatas nge-jam di Instagram saja. Lunch Break Session memberi rasa kangen gue menjadi nyata [tertawa].”

Senada dengan Jordy, Wizzy juga sangat senang bisa berkolaborasi dengan teman-teman musisinya dalam kolektif ini. “Senang banget bisa bawain lagu-lagu terbaru gue di Lunch Break Session dan diaransemen sama para musisi yang super talented. Gue sebagai penikmat musik sekaligus musisi rindu banget sama acara-acara kayak gini. Thanks to Lunch Break Session sudah mempertemukan kami dan merealisasikan acara ini. Gue selalu nunggu kolaborator yang bakal perform di season selanjutnya,” ungkap Wizzy.

Daniel Adisumarta, salah satu inisiator Lunch Break Session, menceritakan bahwa kriteria pemilihan musisi-musisi yang terlibat di Lunch Break Session musim kedua ini salah duanya harus seirama dan senada.“Kebetulan juga mereka masih satu lingkaran pertemanan, jadi lebih gampang bangun chemistry-nya dengan instrument player di season 2. Mungkin untuk season 3 dan selanjutnya kita akan lebih berani dengan kolaborasi musisi yang warnanya cukup berbeda,” ujar Daniel.

Pada musim pertamanya yang dirilis pada Januari hingga Februari lalu, Lunch Break Session menghadirkan Rafi Muhammad, Kenny Gabriel, dan Ankadiov yang bermain bersama enam bintang tamu secara bergantian: Tuan TigaBelas, Hondo, Morad, Matter Mos, Sippy Straw Greg, dan Taufan Wirzon.

Album Lunch Break Session musim kedua yang berkolaborasi dengan Comforte Zone sudah bisa didengarkan di berbagai layanan musik streaming seperti YouTube, Spotify, Deezer, dan Apple Music.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @lunchbreak.session  

Youtube:  Lunch Break

Facebook: Lunch Break Session

Related Blogs

    Share