band

Dari emo rap kini beralih soloist poppunk.

Lico merupakan singer, song writer asal Sidoarjo yang telah mengawali karir nya sebagai rapper sejak 2014 lalu. Lico sudah banyak merilis lagu sepanjang karirnya, dan juga berkolaborasi dengan beberapa rapper ibukota, Lico juga mendapatkan kesempatan berkolaborasi satu panggung bareng “Isyana sarasvati” 4 tahun silam.

Tiga single terakhir yang berjudul fakboi digital, boleh tak, dan only bestie Lico membawakan lagu yang bernuansa emorap. Namun di tahun depan Lico segera merilis album perdananya bernuansa baru yaitu alternatif pop/poppunk. sedikit bergeser dari genre sebelumnya emorap hanya saja instrument nya menggunakan format fullband (gitar, bass, drum) . Dibuka dengan single pertama dari album yang akan dirilis 2023 berjudul “monolog” bersama Yosua vega dari band “fallup” asal Sidoarjo.

Disini Lico berkolaborasi bersama Yosua vega bertajuk “monolog” di project ini Lico sangat mandiri mulai dari penulisan lagu, aransement, mixing mastering recording, hingga artwork dia kerjakan sendiri.

Menceritakan tentang seorang pria yang tidak pernah dihargai oleh pasangannya semua perkataan yang dia ucapkan selalu di anggap tidak ada, dan tidak berarti. Padahal apapun yang pasangan nya inginkan selalu di dengar dan di turuti. Dalam hal ini sakit hati seorang pria yang seharusnya jadi panutan wanita menjadi tidak ada lagi.

Rilis pada tanggal 23 november 2023 di semua digital platform. Semoga karya musik Lico bisa di terima oleh masyarakat luas.

====================================================================================

Info :

Instagram : https://www.instagram.com/licogowild/

Related Blogs

    Share