KK01Denpasar РPerusahaan food and beverage yang berstatus unicorn pertama di Asia Tenggara, Kopi Kenangan, kini hadir dan meramaikan industri kopi di Bali. Kopi Kenangan sudah memiliki 5 outlet yang berlokasi di Teuku Umar, Dewi Sri, Gatot Subroto Barat, Sidewalk Jimbaran, Bypass Ngurah Rai Tuban dan satu outlet lagi yang sedang dalam pembangunan di Canggu Raya.

Yang paling menarik, Kopi Kenangan menyuguhkan banyak promo spesial bagi para pelanggan. Mulai dari aplikasi Kopi Kenangan yang memberikan Kenangan Points bagi 50 pengguna baru hingga 26 Juni mendatang. Serta diskon 30% dan cashback 50% tanpa minimum purchase.

KK02Aplikasi Kopi Kenangan selain memberikan promo yang menarik, juga memudahkan para pelanggannya. Mudah, langsung klik, tanpa mengantri dan pesanan siap diambil atau kurir akan mengantarkan pesanan ke alamat yang dituju. Segera dapatkan promo Buy 1 get 1 Thai Tea seharga Rp. 22.000 hingga 19 Juni dengan menggunakan aplikasi Grabfood.

Bagi pelanggan yang lebih suka berbelanja langsung dan nongkrong, dapat berkunjung ke outlet Kopi Kenangan – Teuku Umar karena area cukup luas dan memiliki 2 lantai yang dapat menampung 95 orang. Jam operasional juga cukup panjang, yakni dari pukul 07.00 pagi hingga 10.00 malam.
Menariknya lagi, Kopi Kenangan punya Light Coffee Series yang menggunakan 100% kopi Arabica dari Bumi Flores hasil kolaborasi dengan Mikael Jasin. Varian Light Coffee Series yang menjadi best seller adalah Light Salted Caramel Macchiato. Pelanggan juga bisa menambahkan extra topping sesuai selera dengan sultan boba, grass jelly, coconut jelly, dll. Menu favorit lainnya yaitu Kopi Kenangan Mantan dan Avocado Coffee.
Ikuti terus perkembangan dan promo-promo menarik lainnya dengan download aplikasi Kopi Kenangan serta follow Instagram @kopikenangan.id dan twitter @kopikenangan_id


Related Blogs

    Share