KEDAI-BODY1

KEDAI DJATOEH TEMPOE // KOLABORASI DENGAN ZOLALONGOR

Tema ini tidak spesifik hanya base on artist yang berkolaborasi dengan Zola, dimana memberikan wadah yang sesuai dengan alirannya masing-masing sekaligus kerjasama dengan yang lain. Tema khususnya tidak ada. Berkolaborasi dengan Zolalongor.

KEDAI-BODY10

Tema semua karya Zola berbasis dari harapan yang dia punya, diekspresikan melalui media-media yang dipakai. Menjadi artis moral dari tahun 2009, namun menekuninya dari tahun 2013. Ciri khas dari  Zola yaitu dari segi warna dan bentuk-bentuk yang dibuat serta garis yang proporsi, yang menjadi karakternya dari segi warna dan karakter ular. Untuk pembelian produk bisa melalui instagram.

KEDAI-BODY-7

Masukan untuk yang baru berkecimpung di dunia art yaitu jangan dikritik oleh orang apapun yg dishare ke media sosial dan apapun itu feedbacknya harus diterima, mengeksplore lagi bentuk dan karakter gambar serta ciri khas gambar sendiri dan konsisten.

KEDAI-BODY8

Kedai Jatuh Tempo ini dibuka pada awal Januari tahun 2021 yang mengambil konsep angkringan, namun sedikit berbeda karena disajikan secara indoor dan menggunakan tema tempo dulu. Awal terbentuknya Kedai Jatuh Tempo yaitu dari adanya problem pandemi atau covid 19, sehingga banyak orang yang kehilangan pekerjaan, terutama pada sektor Pariwisata. Tempat ini sebelumnya adalah sebuah kargo, namun dikarenakan adanya pandemi kargo tersebut diharuskan untuk tutup, agar tempat tersebut tetap terpelihara.

KEDAI-BODY9

Maka diputuskan untuk menjadikan sebuah tempat usaha kuliner, dimana tempatnya memiliki potensi yang bagus dan terletak sedikit kedalam serta menciptakan suasana yang tenang. Sehingga yang berkunjung kesini akan merasa lebih nyaman, private atau sekedar kumpul-kumpul namun tidak merasa terganggu dengan kebisingan lalu lintas. Dari namanya sendiri agak sedikit unik karena perencanaan dari pembuatan usaha ini dimulai dari Oktober.

KEDAI-BODY5

Untuk konsepnya sepakat mengambil konsep tempo dulu, untuk nama nya memang sangat sulit karena nama juga memberikan ciri khas agar tetap bisa dikenal orang lain. Karena bangunannya yang joglo, membuat teman-teman berpikir untuk memberikan namanya menjadi Kedai Joglo,  namun ada beberapa pendapat lain yang berpikir bahwa nama tersebut sudah awam dan kurang spesifik. Saat masih berfikir mengenai nama, kita juga mendapatkan notice dari salah satu orang tua dari tim, yang menanyakan status dari tempat tersebut.

KEDAI-BODY-2 KEDAI-BODY3 KEDAI-BODY4 KEDAI-BODY6 KEDAI-BODY11 KEDAI-BODY12

===================================================================================

For more info

Instagram: @zolalongor

Related Blogs

    Share