kamar-biru-body

32ND OF DECEMBER, KENCAN YANG TIDAK PERNAH ADA.

I still love you until 32nd of December” – 32nd of December, Kamar Biru.

Kamar Biru merupakan band Indie Pop anyar asal Tangerang. Band ini beranggotakan Daffa dan Widi pada vocal, Lutfhi pada bass, Rifath dan Faras pada gitar, serta Luthfi Arif pada drum. Kamar Biru dibentuk pada bulan April 2020 yang bertepatan dengan adanya PSBB yang digalakan pemerintah.

Setelah mengeluarkan mini album pertama pada Agustus 2020, Kamar Biru kembali dengan karya terbarunya. Single dengan judul 32nd of December telah rilis di berbagai platform musik digital pada 2 April kemarin. Sama seperti lagu-lagu Kamar Biru sebelumnya, single ini juga diproduksi secara independent. Lewat single ini, Kamar Biru ingin menyampaikan pesan bahwa cinta tidak harus memiliki.

Lagu yang diangkat dari kisah nyata salah seorang personil Kamar Biru ini mengambil tema tentang lika-liku hubungan asmara. “32nd of December bercerita tentang pasangan yang tetap saling mencinta meskipun kondisi memaksa mereka untuk berpisah. Hilangnya komunikasi, agama yang berbeda, jarak yang terbentang jauh, merupakan salah sedikit dari banyaknya alasan yang sering terjadi dalam sebuah hubungan. Terutama hubungan yang sudah terjalin terlampau lama akan menimbulkan rasa yang sangat dalam. Pada akhirnya keadaan memang bisa berubah tetapi rasa akan tetap sama.

32nd of December sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platform kesayangan anda.

====================================================================================

For more info

Instagram: @kamarbiruofficial

Related Blogs

    Share