Grausig-2

Grausig adalah salah satu band Death Metal yang besar dan tumbuh di Jakarta pada tahun 1989. Album baru mereka bertajuk “Re abandoned, Forgotten & Rotting Alone” adalah hasil dari rekam ulang dengan tetap menjaga aransemen musik diawal namun dengan kualitas sound yang lebih baik dari sebelumnya. “Re-Abandoned” berisi 5 lagu dari album mereka yang pertama “Abandon, Forgotten & Rotting Alone” (1999) dan ditambah 1 lagu baru lagi. Album ini dirilis untuk memperingati 20 tahun album pertama mereka “Abandon”. Kini dalam mini album ini, mereka memberikan format Bolonk (Vocals), Mame (Guitar & Backing Vocals), Ewin (Bass & Backing Vocals), Denny (Drums).

Permintaan teman-teman sekitar Grausig adalah motivasi utama mereka untuk merilis album pertama kembali. Tentunya dengan format yang berbeda. Naas bagi mereka, masalah dengan label sebelumnya mengurungkan niat tersebut. Baru setelah mereka berpindah haluan kedalam naungan Disembowel Records, rilisan ini dapat direalisasikan akhir tahun 2019. Selain untuk memenuhi tekanan teman-teman sekitar, Grausig juga merilis kembali album pertama untuk mengenang vokalis utama mereka James Budianto (1974-2017).

Dalam rilisan ini Grausig juga tidak sendirian. Mereka melibatkan beberapa rekan seperti Andre Tiranda (Siksa Kubur), Pipink (Straightout), Atenx (Panic Disorder), dan Robby Agam. Sekilas album ini terasa kejam walaupun materinya sudah cukup berumur. Dengan kemasan yang baru, Grausig berharap dapat menawarkan musik yang lebih berat, asyik dan sakit!

=======================================================================================

For More Info :

Instagram: @grausigofficial

Website: www.grausig.net


Related Blogs

    Share