gentle

Penyanyi pop-elektronik asal Singapore ini mengajak kita dengan tangan terbuka menyambut single terbaru nya berjudul “Smile For Me”. Dengan keberhasilan dari tiga album sebelumnya, Gentle Bones kembali dengan lagu yang sangat berbeda dari lagu-lagu hitsya seperti : I Wouldn’t Know Any Better Than You, Settle Down dan Until We DieSmile For Me dikemas dengan nuansa gembira dan menginspirasi setiap pendegarnya. Lagu tersebut sudah bisa dinikmati di hampir semua stasiun Radio di Indonesia dan platform digital popular dunia.

Single “Smile For Me” ini diproduseri oleh Gentle Bones dan MYRNE, sebuah karya untuk memberikan pesan positif dan pengalaman baru kepada generasi musik saat ini yang memang sedang berada pada era tersebut. Track awal lagu langsung menyajikan suara-suara yang memberikan kesan seperti menikmati hari indah dan santai di Pantai, dan sedikit dentuman bass yang seperti melantunkan semangat bagi persona yang sedang mengalami kesulitan dalam hidupnya.

Dari lagu single ini, memberikan pesan yang menginspirasi generasi muda untuk melangkah ke cahaya mereka sendiri dan percaya diri untuk menjadi lebih dari apa yang dunia katakan kepada mereka. Cinta dan validasi hidup yang kita cari dari luar secara ironis hanya dapat dan harus ditemukan dalam diri kita.

Gentle Bones menjelaskan, “Saya menulis lagu ini karena keluarga saya, teman-teman, semua orang yang saya temui dalam hidup saya dan orang-orang istimewa yang mendengarkan musik saya. Ini untuk Anda. Hanya Anda yang bisa memberikan cinta yang Anda butuhkan. “Senyum Bagi Saya mengingatkan kita bahwa selalu ada harapan, bahkan ketika kita berada pada titik terendah, dan bahwa kita tidak boleh berhenti percaya, karena pasti ada cahaya di ujung setiap terowongan.

Gentle Bones memiliki pengalaman positif dan sangat bangga bisa memiliki fanbase di Indonesia, diawali ketika tampil dalam salah satu festival musik yang diadakan pada awal tahun 2019 lalu di Orchid Forest, Bandung. Pada saat itu, Gentle Bones tidak berpikir sebelumnya jika akan ada hampir 1000 penggemar nya sudah menunggu dia tampil. Atas dasar ini, memberikan semangat baru dan akan terus berkarya dipersembahkan untuk penggemarnya di Indonesia. Bahkan, dia merencanakan untuk melakukan tur Indonesia di beberapa kota pada tahun 2020.


=======================================================================================

For more info 

Instagram: @bonesgentle


Related Blogs

    Share