ririe3

Dikenal sebagai selector / dj indie underground di Jakarta sejak akhir 2004. GeneralRie alias Ririe Dread memulai awal karirnya sebagai selector/dj di sebuah pub underground di Jakarta yang bernama Parc untuk acara “Tuesday smoke out” salah satu sesi Dub Reggae underground paling awal di ibukota Jakarta. Ia juga banyak  memutarkan lagu pada saat itu untuk Monday Mayhem, Thursday Riot, dan Saturday Night Fever di Parc.

Beberapa tahun yang lalu ia pindah ke Bali dan memulai sebuah komunitas musik baru yang bernama Balidubclub, sebagai penggerak dari Balidubclub ia aktif menyelenggarakan acara di pulau Bali dan mengajak beberapa musisi lain dari pulau Bali dan juga dari luar negeri untuk berbagi panggung dengannya.

Sebelumnya pada tahun 2019 ia telah tampil untuk Vibe Nation Beach Fest di Vietnam yang diselenggarakan oleh Saigon Dub Station, dan pada tahun yang sama ia juga berbagi panggung dengan beberapa musisi internasional seperti Q-Mastah dari Dub-Stuy Brooklyn bersama BalidubClub, dan KatchaFire di SingleFin Bali.

Sekarang pada November 2019 dia akan melakukan “Kangaroo Bounce” sebuah tur mini di kota Melbourne – Australia.

Jadwal dari “Kangaroo Bounce” itu sendiri adalah:

14 November 2019 di The Night Cat bersama Dub FX (Fitzroy)

16 November 2019 di Section 8 – Tovché (Tattersalls LN)

Ini akan menjadi kali kedua untuk  GeneralRie a.k.a Ririe Dread berbagi panggung dengan Dub FX, yang sebelumnya di tahun 2018 ia juga berbagi panggung dengan Dub Fx di Old Man’s Bali.

Jadi jika kalian berada di sekitar kota Melbourne pada pertengahan bulan November ini jangan lupa untuk hadir di jadwal GeneralRie a.k.a Ririe DreadKangaroo Bounce” di kota Melbourne, Australia.

Untuk info dan detail lebih lanjut, follow instagram resmi Ririe Dread!

Blessed and Love, DubWise!

========================================================================================

For more info

Instagram: @ririedread


Related Blogs

    Share