Free-Throw-Body1FREE THROW RILIS SINGLE TERBARU “OCULAR PAT DOWN”

Free Throw Nasville dengan bangga membagikan single terbaru “Ocular Pat Down” melalui Triple Crown Records, single ketiga band dari album mendatang mereka “Piecing It Together” keluar pada 25 Juni.

Lagu ini dirilis oleh Jez Pennington, video animasi yang dibuat sebagai sebuah penghormatan ke banyak tempat yang mereka telah lewatkan untuk bermain selama satu setengah tahun terakhir. Perasaan tetap dengan album baru mereka yaitu “Piecing It Together“, mereka mengambil nilai hidup yang mereka ambil dan menghargai hidup serta hal-hal yang mereka anggap remeh sebelum tur mereka terhenti. Will Yip (Bartess Strange, The Menzingers, Tiger Jaws) memproduksi album yang keluar pada 25 Juni ini.

Ocular Pat Down merupakan sebuah lagu mengenai orang yang tidak bisa mendahulukan orang lain sebelum diri mereka sendiri, tetapi akan selalu menjadi yang pertama untuk mendapatkan alas atau tumpuan”, Kevin Garcia. ” Sepanjang tahun lalu, kami melihat banyak sekali tempat, bar, dan lainnya yang terasa seperti rumah kedua untuk kami sepanjang jalan menuju rumah sebenarnya, kami sangat menderita dikarenakan pandemi ini. Kami ingin menyoroti beberapa tempat dari tempat-tempat tersebut di dalam “Ocular Pat Down” video dan memberi beberapa perhatian kepada beberapa tempat yang masih harus menutup pintu mereka.

Ocular Pat Down” mengikuti rilisan band sebelumnya “Cloud Sick” dan “Down & Out“, dan musik videonya muncul dengan alam semesta sinematik yang sama. Video untuk “Down & Out” memainkan peran sebagai pita VHS band yang hilang, band ini terlihat panik mencari ke seluruh Nasville dalam video untuk “CLoud Sick“.

Free-Throw-Body2

Dengan “Piecing It Together“, album penuh keempat mereka, Free Throw juga mendokumentasikan pertumbuhan mereka sebagai pergulatan individu dengan kebenaran yang sulit, dengan umur, menjadi semakin sulit untuk diabaikan atau di tutupi dengan tali yang tak berujung dari minum di larut malam bersama teman-teman. Setelah satu dekade para member – Cory Castro, Lawrance Warner, Justin Castro, Jake Hughes dan Kevin Garcia – mempunyai sebuah perspektif yang segar dalam hidup. Bandnya berobsesi dengan apa yang akan datang kedepannya dan meromantisasi momen yang sudah berlalu. Ketimbang, dengan beberapa waktu lalu dimana mereka tidak tahu kapan mereka perlu menjauh dari camilan pom bensin dan tiket “gratis” minum, Free Throw membuat musik tentang masa saat ini, dan bagaimana mencari keseimbangan dalam hidup kita jauh lebih bermakna dari pada pengejaran tanpa henti dari apapun yang kita anggap cukup.

“Di waktu normal, itu sangat susah untuk sebuah band seperti kamu untuk merasa sepertijika kita memiliki kebebasan untuk mengambil cuti”, Garcia menjelaskan. “Kami akan pulang untuk menulis dan merekam, lalu kami pergi tur. Dan mengulang lagi.” Menulis dan merekam sebuah album di tahun 2020 sebanding untuk menjadi sebuah band dalam sebuah grup di dalam sebuah studi ilmiah. Jalan apa yang akan mereka ambil dengan semua pengaruh luar biasa yang ditahan “Ketika kami memasuki proses penulisan ini, kami merasa seperti kami berada dalam cetakan atau di jalan yang seharusnya kami teruskan dengan orang-orang sezaman kami.” terkait Garcia. “Kami berhenti mengkhawatirkan tentang tur apa yang akan kami hadapi kedepannya atau apa yang sedang dilakukan band lain. Kami hanya dalam masa vakum, menulis lagu-lagu yang kita sukai”.

Sepanjang 12 lagu dari album, “Piecing It Together“, Free Throw meninggalkan pengertian masa kecil dari kesuksesan dan kebahagiaan melewati seluruh eksplorasi dari pemenuhan pribadi. Itu mengenai mencapai ketinggian yang pernah terasa mustahil dan segala sesuatu yang datang setelahnya. Bagaimana tidak pedulinya tentang apa yang kami lakukan atau kemana kami pergi, kami harus melanjutkan untuk bangun dan menemukan kekuatan untuk terus bertahan meskipun semua yang kita katakan tentang diri kita sendiri .

Piecing It Together” merupakan sebuah eksplorasi dari penerimaan diri, dan Free Throw mengundang siapapun untuk bergabung ke dalamnya.

===================================================================================

For more info

Instagram: @freethrowemo

Twitter: @freethrowemo

Youtube: @Free Throw

Facebook: @freethrowed

Related Blogs

    Share