fellbeast-body

FELLBEAST // RILIS SINGLE “WALKING ON FIRE”

Fellbeast dibentuk pada Juni 2020 dengan beranggotakan 4 personil yang terdiri dari Dzikri Fadhilah (gitar), Bima Anretama (gitar), Kevin Naufal (bass dan vokal), dan Fajri (drum). Album perdana kami yang berdurasi 31.02 menit, yakni ‘Break The Chain‘ berisikan 8 lagu yang bertemakan tentang kritik dan inner struggle, tentunya disertai dengan kemarahan kami atas segala sesuatu yang terjadi di negeri ini, mulai dari stigma masyarakat, permasalahan sosial, politik, hingga luapan emosi kami atas segalaa sesuatu yang terjadi pada individu dan socio-cultural di sekitar kami. Secara keseluruhan terbingkai dalam susunan lirik yang gelap. Namun, dalam kesempatan ini, kami tengah berfokus untuk mempublikasikan “Walking On Fire“, salah satu lagu dari album Break The Chain.

Walking On Fire” semestinya dapat mewakili Fellbeast dalam menjalani kehidupan dan segala rintangannya. Setidaknya, lagu ini adalah semangat kami pada banyak hal, apalagi untuk musik. Namun, kami justru membingkainya dalam nuansa lirik yang gelap. Terdapat siratan makna mendalam bagaimana sebuah pembalasan itu memberikan kesan berdarah. Kami memaknai hal tersebut sebagaimana semangat api harus dijalankan semestinya, sebanyak dan setajam apapun kerikil yang ada, seorang individu harus tetap bertahan.

Perlu diketahui, “Walking On Fire” merupakan lagu pembuka pada album Break The Chain. Selain itu, single ini diharapkan dapat menjadi untuk perjalanan Fellbeast ke depannya. Sejujurnya, kami mengusung sub-genre heavy metal gaya 90-an, yakni nu metal perkara kekurangan kami atas kemampuan bermusik. Sebagai gantinya, kami memadukan elemen nu metal dengan beberapa sampling orkestra.

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @fellbeast.loud

Twitter: @fellbeastx

Related Blogs

    Share