Eli-Hurts-BODY

ELI HURTS // RILIS SINGLE BARU “THE BEST”

Eli Hurts, proyek dari penulis lagu, produser dan multi-instrumentalis Eli Hirsch (pacaran), telah secara resmi merilis single barunya “The Best”. Rilisan pertamanya sejak menandatangani kontrak dengan Rude Records tahun ini.

“Saya benar-benar marah ketika saya menulis lagu ini. Saya senang saya tidak marah lagi,” kata Eli di lagu baru. “Menyedihkan untuk marah, itu menyakitkan. Tapi saya rasa itu tidak bisa dihindari. Melihat ke belakang, Saya membuatnya tampak begitu dramatis. Jelas bermain cukup korban dalam yang satu ini, Tapi jujur ​​​​saja, itu juga salahku. Semuanya baik-baik saja. Terima kasih telah mendengarkan.”

Dengan bantuan dari produser Ethan Gruska (Phoebe Bridgers, Fiona Apple, Adam Melchor), ‘Future Accountants of America, Unite’ mencontohkan perpaduan musik alternatif, pop, punk, emo dan synth yang telah mempengaruhi Eli Hurts.

 “EP ini adalah surat cinta untuk semua dweebazoids. Setiap lagu di dalamnya terdengar sangat berbeda. Saya tidak peduli, saya menyukainya,” kata Eli pada koleksi lagu yang baru dirilis. tidak harus pada merek. Ini melelahkan untuk mempertahankan dan diprediksi dan itu kata-kata kasar saya.”

Saat di jalan dengan pacar, Eli bekerja melalui “perpisahan besar” dan diagnosis Obsessive Compulsive Disorder baru-baru ini. “Tapi bukan jenis di mana Anda membutuhkan hal-hal untuk dirapikan di ruang Anda – jenis di mana Anda memiliki pikiran obsesif,” ia berbagi. Pikiran obsesif itu dengan cepat menjadi coretan di buku catatan yang akhirnya memicu ide untuk Eli Hurts.

Dipengaruhi oleh berbagai artis seperti My Chemical Romance, 100 gecs, Steven Sondheim, Smashing Pumpkins, Lil Peep dan Weezer, Eli Hurts diatur untuk memasukkan pikiran yang terkadang panik dan obsesif ke dalam musik yang langsung dapat diterima.

========================================================================

For more info

Instagram:  @elihurts  @secret_signals Follow

Facebook : Secret Signals

Related Blogs

    Share