Endah-N-Rhesa-earhouse-fresh-from-the-oven-body1

EARHOUSE // “FRESH FROM THE OVEN” DARI ENDAH N RHESA

Mengisi kegiatan di bulan Ramadan, Endah N Rhesa dan Earhouse mengadakan acara dengan tajuk “Fresh From The Oven” yang akan berlangsung selama 15 hari dari pertengahan bulan April hingga Mei pukul 16.30 WIB hingga menjelang buka puasa di Earhouse Pamulang, Tangerang Selatan. Acara ini merupakan bincang-bincang antara Endah N Rhesa dengan musisimusisi yang baru merintis karirnya secara mandiri dan sudah memiliki karya sendiri.

Earhouse adalah kedai kopi milik Endah N Rhesa yang selalu memiliki program rutin yang tujuannya mendukung kreatifitas dari berbagai komunitas. Selama pandemi, kegiatan komunitas yang bersifat tatap muka dan melibatkan banyak orang menjadi terhenti. “Meskipun ruang gerak komunitas di Earhouse saat ini terbatas, kami salut dan kagum terhadap teman-teman yang tetap produktif menghasilkan karya.”, ujar Rhesa. “Kami menyadari di masa pandemi ini bukan masa yang mudah bagi semua musisi, terutama juga musisi baru. Perlu tenaga ekstra bagi musisi yang merilis single/album di masa sekarang ini karena pemberitaan atau penampilan panggung yang menjadi bagian dari promosi musik menjadi minim karena pandemi Covid-19.”, ujar Endah.

Sejauh ini, musisi yang akan hadir di acara Earhouse Fresh From The Oven adalah musisimusisi yang dikurasi oleh tim Earhouse dan Endah N Rhesa. Acara ini terbuka untuk umum dengan kapasitas terbatas dengan menaati protokol kesehatan. Earhouse Fresh From The Oven akan ditayangkan secara langsung melalui instagram Earhouse dan akan disiarkan ulang di YouTube Earhouse.

“Semoga di bulan yang penuh berkah ini kita bisa melakukan hal-hal yang bermanfaat dan tetap diberikan semangat untuk berkarya dan mendukung satu dengan yang lain”, ujar Endah.

REV-Poster-Earhouse-Fresh-From-The-Oven-body2

Berikut adalah jadwal Earhouse Fresh From The Oven untuk 15 hari ke depan:

13 April – Amboro (Jakarta)

14 April – Dias Betong (Tangerang Selatan)

15 April – Shandya (Bangka)

16 April – Gavendri (Tangerang Selatan)

19 April – Pelenene (Tangerang Selatan)

20 April – Buaya Kota (Jakarta)

21 April – Ashkan (Jakarta)

22 April – Egi Virgiawan (Jakarta)

23 April – Priscilla Setiawan (Jakarta)

26 April – Leonardo Ringo (Tangerang Selatan)

27 April – Bagus Bhaskara (Jakarta)

28 April – Mulakara (Tangerang Selatan)

30 April – Meda Kawu (Jakarta)

03 Mei – Budie Tanzania (Tangerang Selatan)

04 Mei – Sheila Permatasaka (Jakarta)

====================================================================================

For more info

Instagram: @earhouse

 

Related Blogs

    Share