David 02

Youtuber/Content Creator asal Indonesia, Davidbeatt menjajaki kancah musik dengan rilisan lagu rap Hip-hop perdananya.

“Temanku Sayang” adalah sebuah lagu yang didedikasikan untuk ‘teman palsu’ yang hanya berada pada sisi kita ketika saat kita berada di atas, namun menghilang saat keadaan sukar. Sebagian besar dari lirik lagu ini menceritakan tentang bagaimana perlakuan teman kesayangan Davidbeatt sangat berbeda ketika dia sedang berada pada puncak kehidupan dengan saat dia sedang terpuruk di bawah. Liriknya sangatlah satire namun Davidbeatt membawakannya dengan warna yang terkesan lucu, bercanda, dan tidak serius namun dibungkus dalam intonasi yang sangat serius.

 

Gua anggap pertemanan itu kayak emas, sesuatu yang kalo lo keep dan ketika lo tahan terus barangnya, harganya akan naik terus. Tapi kenyataannya terkadang, gak semuanya emas sih, lo juga bisa nemu emas palsu kayak koin emas coklat yang kita sering makan sewaktu kecil. Setidaknya waktu dulu kita makan dapet coklat, kalo sekarang kita cuman dapat ta*-nya. ” kelakar Davidbeatt. 

 

Lagu ini merupakan debut secara resmi untuk Davidbeatt, dan juga pertama kalinya ia mengerjakan lagu secara serius. Davidbeatt sendiri sudah merilis cukup banyak lagu sebelum “Temanku Sayang” namun dia menganggap semua itu sebagai hanya konten digital belaka dan tidak menganggapnya sebagai sesuatu yang serius, bahkan hampir semua lagunya dia kerjakan hanya dengan kurun waktu 15 menit saja. Sangat berbeda dibandingkan dengan “Temanku Sayang”, Davidbeatt mengerjakan proyek ini dengan kesungguhan hati dan mencurahkan banyak waktu agar lagu ini dapat mencapai kesempurnaan.

 

Davidbeatt bekerja sama dengan produser musik dari Jakarta, Fathan Maulana. Ia memproduseri berbagai musisi lokal yang tengah naik daun seperti Farrel Hilal, HNATA, Noni dan lain sebagainya.

 

“Temanku Sayang” adalah rilisan ketiga dari Davidbeatt’s pada tahun 2022, mengikuti lagu “Perek (Pencuri Korek)” yang diproduseri oleh Sihk dari Barong Family.

 

Proyek video musik untuk “Temanku Sayang” sedang dalam pengerjaan. Bekerja sama dengan salah satu sinematographer skena musik lokal yang ternama, Mcraejafron. Video musik ini juga disutradarai oleh Nathanael Moss, figur publik yang menonjol dengan karya fashion & visual-nya

 
“Temanku Sayang” ditulis oleh David Wong (Davidbeatt), diproduseri Fathan Maulana, aransemen oleh David Wong (Davidbeatt) & Fathan Maulana, vokal direkam oleh Fathan Maulana, mixed dan mastered oleh Fathan Maulana.

image

      DAVIDBEATT - TEMANKU SAYANG MASTERED V4

================================================================================

INFO :

Instagram : @davidgotnogram

Related Blogs

    Share