conrad-bodyCONRAD // RILIS LAGU “CONTROL YOUR TEMPER”

Conrad solois reggae yg berawal karier bermusik tahun 2002 tepatnya bulan February. (Masih amatiran,masih ngamen di bis,dan acara2 kecil di café dan gereja tapi sudah mulai menulis lagu sendiri dan sesekali membawakan lagu original) dan conrad memutuskan terjun ke dunia music? Karena suka dan cinta dengan music!!!

Mengeluarkan karya karena karya original adalah identitas dan juga legacy dari seorang musisi ,penyanyi ataupun pencipta karya tersebut.Dari karya original,orang lain bisa lebih mengenal siapa musisi tersebut dan karya original bisa menembus batas ruang dan waktu (ABADI) Bagi saya,Musik adalah perjalanan panjang tanpa akhir,dimana setiap karya yang saya ciptakan adalah persinggahan atau terminal,dan dari terminal itu saya bisa pergi kemana saja dan bertemu siapa saja!

Lagu yang berjudul “Control Your Temper” ini bercerita tentang  HIDUP dan KEHIDUPAN.Bagi saya, Hidup adalah pilihan, dan apapun yang kita pilih untuk menjalani hidup semuanya baik, tergantung bagaimana kita menjalaninya! Semuanya harus bisa control dengan baik! EMOSI, AMARAH DAN EGO ITU BAIK,, MAKA SEMUA AKAN MENGHASILKAN ENERGY POSITIVE ATAU GOOD VIBES, SELAMA KITA BISA MENGONTROL NYA!!! APAPUN YANG SEDANG KITA ALAMI, JALANI SEMUANYA DENGAN POSITIVE! REGGAE IS WHAT WE LIVE!SO, LIVE IT POSITIVE!!

Proses pembuatan karya ini semunaya mengalir saja… karena semua yang ada di dalam lirik adalah pengalaman pribadi dan juga hasil refleksi diri. Proses penulisan lirik dan arranseman semuanya cepat dan simple (mungkin karena lagi good mood dan semuanya pengalaman pribadi). Proses rekaman ini yag agak lama karena di kerjakan di dua studio berbeda dan kendala pandemic. Proses rekaman sampai mixing dan mastering memakan waktu 1 tahun 3 bulan.Kesulitan hanya di waktu dan biaya.

Musisi yang terlibat di lagu ini :

Drum : Andre de Romma ( TAKE AT GRIM STUDIO RADIO DALAM) Guitar : Javier Asswebert untailawan,Keyboard : Noezry Wora. Bass : Yohan Oktavianes.(vocal,gitar,bass dan keyboard di take di Padepokhan Studi Duren sawit- Jaktim di Bantu oleh PAPA ICAL sebagai CO PRODUCER)

GENRE : REGGAE

Harapan Conrad di single terbarunya ini , SEMOGA LAGU INI BISA DITERIMA OLEH SEMUA MANUSIA DAN BISA MENJADI INSPIRASI POSITIVE!!

========================================================================

For more info

Instagram: @conradgoodvibration

Youtube Conrad Good Vibration

 

Related Blogs

    Share