Brisia-Jodie-body

BRISIA JODIE // RILIS SINGLE “TABU”

Penyanyi cantik bertalenta tinggi, Brisia Jodie, kembali menghasilkan karya terbarunya dengan merilis sebuah single yang diberi judul “Tabu”yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia. Single “Tabu” ini dirilis khusus untuk dijadikan sebagai original soundtrack (OST) dari film Merindu Cahaya de Amstel

Sebagai informasi, Merindu Cahaya de Amstel merupakan film drama religi Indonesia yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Film tersebut diadaptasi dari karya tulis Arumi E. Film yang diproduksi oleh Unlimited Production ini dibintangi oleh Amanda Rawles, Bryan Domani, dan Rachel Amanda.

Dalam single “Tabu” ini Brisia Jodie tidak sendiri, ia juga dibantu oleh Melly Goeslaw selaku songwriter dan komposer. Sementara sang suami, Anto Hoed, bertindak sebagai produser untuk single tersebut. Kebayang kan hasilnya kayak gimana? Pastinya akan jadi karya yang super fenomenal!

Sesuai dengan judul dan dari jalan cerita film Merindu Cahaya de Amstel, lagu yang mengambil warna musik pop ballad ini menceritakan tentang bagaimana cinta dan keyakinan terkadang tak searah untuk menjadi satu.

Manusia memang tidak akan bisa seragam, punya cara hidup dan keyakinan pilihan sendiri. Yang harus dilakukan adalah saling menghargai pilihan masing-masing. Kurang lebih seperti itu pesan yang ingin disampaikan dari lirik di single “Tabu” yang memiliki makna mendalam tersebut.

Dari departemen suara, lagu ini diaransemen sangat manis dengan dibuka oleh instrumen keyboard yang sangat menyentuh dari sejak awal. Aransemennya bisa dibilang minimalis, namun terdengar sangat syahdu, pemilihan nada yang ditampilkan juga bernuansa sendu. Touching!

Ditambah lagi dengan kualitas vokal mumpuni dari Brisia Jodie yang membuat lagunya semakin nyaman untuk didengar. Lagu romansa yang sangat indah untuk dinikmati dengan isi pesan yang mendalam untuk diresapi.

Tidak hanya itu saja, single “Tabu” ini juga akan disajikan dalam bentuk musik video. Konsepnya juga sederhana, akan berisikan beberapa footage dari filmnya itu sendiri. Musik video “Tabu” akan tayang di kanal YouTube resmi dari Brisia Jodie pada tanggal 19 November 2021.

Tunggu apalagi, langsung aja dengarkan single “Tabu” OST Film “Merindu Cahaya de Amstel” di semua platform layanan musik digital. Jangan lupa jadikan playlist harian, dan bagikan juga di semua media sosial kalian. Selamat menikmati.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @brisiajodie96

Twitter: @jodieidol9

Youtube: Brisia Jodie

Related Blogs

    Share