BENOA

BENOA // MERILIS SINGLE BERTAJUK “RAINBOW”

Memang belum banyak yang tau, grup musik muda asal Jakarta yang entah dengan alasan apa dinamai BENOA. Sempat melepas EP yang berjudul ‘Downfall’ di tahun 2019, lalu membawa lagu mereka dari panggung ke panggung, kini mereka hadir dengan wajah berbeda. BENOA bersama Downfall telah membawakan musik penuh cinta yang dominan dengan alunan gitar akustik dan nada mendayu. Di beberapa bagian mereka menyisipkan groove dan alunan melody yang kini makin lantang ditampilkan pada lagu barunya.

Hadirnya lagu dari BENOA di bulan Januari 2022 mengisyaratkan harapan kita selepas 2 tahun terkurung pandemic. Pelangi yang kita nanti akan hadir selepas hujan deras yang sudah menahun kita alami. RAINBOW sebagai gong pertama penanda semakin dewasanya BENOA dan musiknya akan bisa dinikmati pada 14 Januari 2022 di Youtube BENOA. Sedangkan untuk digital release akan menyusul tidak lama dari rilisnya lagu RAINBOW dalam format video lirik di YouTube channel mereka.

Adi sebagai vokalis menceritakan pengalamannya saat menggarap album perdana BENOA selama masa pandemi. Musik kembali menjadi medium meditasi dan menyegarkan suntuknya hari-hari selama pandemic. “Bukan hanya RAINBOW, tahun ini BENOA sudah menyiapkan banyak sajian segar yang kamipun waktu buat lagunya ajah tuh seneng. BENOA masih akan berisi tentang cinta, tapi lebih dewasa, lebih happy, dan gak sedih lagi. Karena sesedih apapun BENOA semasa pandemi, toh 2022 menawarkan hal baru dan memberi kesempatan lain yang bisa kita ambil untuk tersenyum lagi”. 

 

=======================================================================================

For more info

Instagram: @benoa.music

Twitter: @benoa_music

YouTube: Benoa


Related Blogs

    Share