Burger-Bite-Body

BABAKAMBING // HIDDEN GEMS MAKANAN KAMBING DI DENPASAR
Banyak yang berasumsi kambing itu tidak baik buat kesehatan. Nyatanya, kebalikannya! Kambing itu baik untuk imun, hanya saja bumbu dan cara pemasakan yang mempengaruhi kambing tersebut dapat dikategorikan sebagai makanan yang sehat atau tidak.

Di Babakambing, kamu bisa menikmati kambing fusion yang sehat dan enak banget. Berawal dari keisengan Kak Raja menjual makanan kambing yang authentic ini di pekarangan rumahnya yang terletak di Jimbaran kemudian karena banyaknya antusias dari pengunjung Kak Raja mulai menseriusi bidang ini dan mulai pindah ke Denpasar agar mudah di raih bagi para pecinta kambing.

Sate-Body

Sekarang Babakambing berlokasi di depan Tiara Dewata Denpasar. Dengan konsep street food yang menggunakan kontainer, kalian bisa menikmati Babakambing di taman yang asri dengan berbagai macam street food lain.

Kak Raja bersama kedua teman lainnya memulai bisnis ini karena terinspirasi dari anaknya yang menderita lactose intolerant. Setelah mencoba berbagai macam susu alternatif yang menguras uang dan tetap saja tidak cocok dengan sang anak, akhirnya ada salah satu teman Kak Raja yang merekomendasikan untuk mencoba susu kambing. Setelah mencoba, ternyata susu kambing cocok dan juga tidak menguras isi dompet. Dari situlah Kak Raja mulai mulai mengeksplor dunia per-kambing-an.

Ramen-Body

Berlatar belakang business consultant, Kak Raja meracik berbagai macam fusion kambing yang ada di kepalanya. Setelah dicoba dan melakukan penyempurnaan kualitas, terciptalah Babakambing. Di sini, mereka menyediakan mulai dari Burger dengan patty yang terbuat dari daging kambing ditambah mereka tidak menggunakan kentang melainkan menggunakan ubi, kemudian ada kebab yang rasanya sangat khas sekali, ada juga nasi goreng kambingnya yang tidak kalah saing, serta ada juga bakmie goreng kambing yang dimana mie nya itu sendiri dibuat dari sayur bayam, dan yang terakhir itu ada fusion food dimana ramen yang identik dengan Jepang di gabungkan dengan rasa daging kambing yang unik.

Bakmie-Body

Favorite Mave sendiri adalah mie hijau kambing yang rasanya beh.. pecah banget! Semua menu bener-bener nggak ada yang fail dan ngenyangin banget juga! Dagingnya lembut, nggak bau, dan pas di lidah yang bikin ketagihan. Bahkan yang nggak suka kambing jadi doyan karena menghancurkan stigma-stigma buruk tentang makanan seputar perkambingan.

Kebab-Body

Menu minuman disini juga nggak kalah enaknya. Ada kopi susu kambing yang bersensasi rasa sirup rempah yang nggak bisa ditemukan di tempat lain. Ada juga susu kambing goyang yang nggak kalah enaknya. Ada teh yang baik untuk menetralkan dan melengkapi fusion kambing disini.

Iga-Body

Siapa nih Mavers yang suka banget sama nasi goreng kambing kebon sirih? Disini juga jual nasi gila kambing yang mengejutkan melebihi enaknya nasi goreng kambing kebon sirih sendiri. Bisa dikatakan Babakambing ini hidden gem yang wajib viral karena kalian semua harus cobain babakambing terenak di Bali ini!!

Burger-Body

===================================================================================

For more info

Operational Hours

Everyday      2pm – 10pm

Instagram: @babakambing 

Related Blogs

    Share