artotel-1

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada tamu yang setia dengan brand “ARTOTEL”, ARTOTEL Sanur Bali bulan ini menyiapkan beragam promosi menarik, dari paket menginap, hingga promosi atraktif di restaurant dan bar. Dimulai dengan promo menginap, setiap bookingan melalui website artotelgroup.com tamu dapat menikmati 15 menit perawatan gratis berupa pijat di pundak untuk dua orang.

Selain itu, tamu juga dimanjakan dengan promo di BART selama bulan Maret, yaitu Pizzaphoria – hanya dengan membeli 1 loyang pizza, tamu akan disuguhkan dengan gratis 1 gelas bir. Adapun kegiatan menarik lainnya yang dapat dinikmati di ARTOTEL Sanur Bali, adalah program “Bicara” atau “Bincang Rabu,” yaitu kegiatan bincang santai yang diadakan gratis setiap bulannya di Lidah Lokal dengan mengundang narasumber dari berbagai kalangan untuk berbincang dengan topik seputar gaya hidup, seni, musik, film sampai dengan fashion.

Di bulan Maret kali ini, “Bicara” mengundang Ican Harem sebagai bintang tamu. Kegiatan ini diadakan di Lidah Lokal Restoran – yang terletak di lobi hotel, di tanggal 11 Maret dari pukul 4pm hingga 6pm. Akhir bulan Maret ini pun akan ditutup dengan promo menarik menyambut hari raya Nyepi yang jatuh setiap setahun sekali. Paket spesial menginap 3 hari 2 malam dengan harga sebesar 2.400.000 IDR nett / kamar, berlaku untuk dua orang.

Selain itu, paket ini juga mengajukan full board all-inclusive makan pagi, siang, dan malam untuk semua tamu yang menginap selama periode Nyepi. Goya A. Mahmud, Regional General Manager ARTOTEL Sanur – Bali berkomentar, “Your ARTOTEL adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada tamu yang sudah setia dengan brand ini sejak lama. Semoga momen ini dapat dinikmati tamu, baik itu untuk dirayakan bersama dengan keluarga ataupun teman. Dengan menginap bersama kami selama perayaan Hari Nyepi, tamu-tamu diharapkan dapat menikmati ketenangan dan ketentraman energi dari lingkungan dan diri sendiri untuk mendapatkan semangat baru keesokan hari”.

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @artotelsanur

Related Blogs

    Share