adidas3

Sebagai penggemar berat WWE, point guard Portland Trail Blazers Damian Liliard bekerja sama dengan Adidas untuk membuat colorway sepatu khusus lengkap dengan tandatangan pegulat favoritnya, “Stone Cold” Steve Austin. Sepatu ini akan dirilis sehari sebelum “Royal Rumble Pay Per-View Event”. Selain sebagai bentuk penghormatan, sepatu Dame 6 ini berfungsi sebagai bagian dari kerjasama merek pakaian olahraga Jerman dengan WWE.

Desain ini terinspirasi dari rompi khas “The Texas Rattlesnake” dan pakaian bahan dasar denim. Edisi khusus ini akan menampilkan nuansa kulit ular hitam sintetis yang kontras dengan aksen biru pada bagian atas. Kulit ular sintetis ini menambah kesan yang kuat untuk desain sepatu Dame 6 edisi “Stone Cold” Steve Austin ini.

adidas2

Berbagai pola yang rumit juga akan ada di desain sepatu ini. Desain bagian atas akan dilengkapi dengan pola tekstil emas yang membantu memberikan kesan teknik gulat yaitu teknik “penguncian” yang aman, merujuk pada berbagai kejuaraan pegulat yang sedang berjalan.

Pada sentuhan terakhir, terdapat motif pecahan kaca dan motif tengkorak pada sockliner dan midsole yang bertuliskan “Dame 3:16”. Tulisan ini akan dipasangkan dengan outsole karet bewarna biru yang tembus cahaya. “Stone Cold” Steve Austin X Adidas Dame 6 akan dirilis mulai tanggal 25 Januari 2020 secara online dan di beberapa outlet tertentu.

adidas1

=======================================================================================

For more info

Instagram:@adidas

Website: www.adidas.com


Related Blogs

    Share