Adam-Kadriel-(LOGO).jpg-body Adam-Kadriel.jpg-body

ADAM KADRIEL // MERILIS SINGLE TERBARU “BREATHLESS”

singer/songwriter independen asal Bekasi, Adam Kadriel kembali hadir setelah berhasil merilis single pertamanya pada bulan Agustus silam, kali ini Adam menawarkan warna musik yang jauh berbeda dari single pertamanya dengan menghadirkan nuansa diskopop dengan groove dan bassline yang cacthy.

Lagu yang akan dirilis pada 21 Januari ini bercerita tentang rasa kecewa terhadap pasangan yang mengakhiri hubungan karena sudah tidak memiliki perasaan yang sama tanpa mencoba untuk bertahan dan memperbaiki hubungannya. Meski demikian, Adam justru menyajikan kesedihan di dalam lirik lagu ini dengan musik yang energik.

Setelah merilis single ini, Adam juga akan menghadirkan Music Video dan juga versi akustik dengan ‘looper’ dalam waktu dekat. Masih sama seperti single sebelumnya, dalam proses pembuatan lagu ini Adam kembali melibatkan Rio Clappy sebagai produser sekaligus gitaris dan Imam Basuki Rahmat pada bass.

Untuk inspirasi, Adam menjadikan The Midnight dan Dua Lipa sebagai referensi dalam mengerjakan lagu ini. “Jujur saya banyak bereksperimen saat pengerjaan lagu ini, kita sampai bikin intronya beberapa versi. Karena ini pertama kali saya bikin lagu dengan genre kaya gini, ya semoga aja responnya positif” ungkap Adam soal pembuatan ‘Breathless’.

Mulai Jumat, 21 Januari lagu ‘breathless’ sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital kesayangan anda.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @adamkadriel

Youtube: Adam Kadriel

Related Blogs

    Share