zumi02

Band bergenre alternatif asal Kotamobagu Sulawesi Utara, yakni Zumi & Dua Lentera yang baru terbentuk awal 2019, kembali merilis single ke-2 berjudul ‘Pelangi Seusai Badai‘, untuk menambah varian lagu di kancah musik indie lokal.
Setelah sebelumnya merilis single perdana berjudul ‘Terbang Di Udara’ di beberapa kanal musik digital seperti Spotify, iTunes hingga Youtube, hal serupa kembali dilakukan oleh band yang dimotori pasangan suami istri Zumi Paputungan (Vocal, pencipta lagu) dan Shinta Fatimah (backing vokal) ini.
“Filosofi lagu Pelangi Seusai Badai ini adalah tentang optimisme, bahwa sehebat apapun ujian yang datang yakinlah bahwa seperti yang tertera di Al Qur’an, bahwa akan datang kemudahan usai kesukaran,” ujar frontman band Zumi paputungan.
Band ini memilih Musi Studio Kotamobagu sebagai tempat merekam karya-karya mereka. “Di posisi gitar kami menggaet additional gitaris muda Yogie kumangki, dan bassist gerry pria mokoginta,” ujar zumi.
Ditambahkannya, bahwa dua lagu tersebut merupakan pembuka menuju mini album perdana mereka. “Rencananya kami akan merilis 5 lagu dalam EP tersebut, doakan bisa segera rampung semuanya, pasca perilisan EP tersebut kami akan menyasar komunitas indie khususnya di wilayah Sulutenggo, dan tak menutup kemungkinan hingga Makassar,” ujarnya.
So Mavers, sambil menunggu rampungnya EP tersebut, mari kita simak single kedua berjudul “Pelangi Seusai Badai” dari Zumi & Dua Lentera.

==========================================================================================

For more info:

Instagram: @zumidandualentera

Related Blogs

    Share