RIO-BODY

ZIO // RILIS VIDEO LIRIK “SUDUT PANDANG”

Solois Zio merilis video lirik dari lagu “Sudut Pandang” pada Sabtu, 14 Agustus 2020. Video ini dirilis melalui channel label rekaman SYL Records.

Dalam video berdurasi 4 menit 56 detik, Zio menampakkan diri sambil menyanyikan lagu “Sudut Pandang” dengan visualisasi multi kamera yang menggambarkan berbagai sudut pandang untuk mendukung pesan dari tema lagu yang Zio bawakan.

Lagu ini ditulis sendiri oleh Zio. Melalui single ini Zio ingin mengajak pendengarnya untuk tetap kuat dan mensyukuri apa yang kita punya dalam menghadapi situasi seperti saat ini. Seberat apapun yang terjadi, Zio ingin mengajak semua untuk tetap semangat dan melewati ini bersama.

Menurut Zio “Sebuah karya musik bukan hanya tentang menciptakan nada dan lirik serta aransemen, tetapi lebih dari sekedar itu. Momentum, situasi terkini, bahkan lintas dimensi dari segalanya, akan menembus ruang dan waktu dari karya tersebut saat telah dilepas ke publik”.

“Sudut Pandang” telah dirilis sejak 9 Mei 2020. Lagu ini dikerjakan bersama Gustu Brahmanta, Adama Morris, Andre Dinuth, dan Kevin Suwandhi dalam mengisi bagian instrumen pada drum, gitar, dan keyboard. Sementara proses mixing dikerjakan oleh Adama Morris di Little Nest Records.

====================================================================================

For more info:

Instagram:@broziooizorb

 

Related Blogs

    Share