Presskit-Zezya-BODY

ZEZYA // RILIS SINGLE “LULU”

Walaupun pandemi belum berakhir, skena kreatif kota Malang tidak kehilangan semangat dan talenta yang kian bermunculan. Zezya, sebuah projek solo dari Zezya Yuviant akan meluncurkan debut singlenya di hari Jumat, 16 April 2021. Single ‘Lulu’ yang di produksi oleh Minorcubes Studio dan diproduseri oleh Bie Paksi (Wake Up Iris) membawa nuansa easy- listening pop-electronic ini akan menjadi penghantar karya Zezya kedepannya.

Diambil dari pengalaman hidup Zezya yang mengalami metamorfosis, dari seseorang yang tidak berani mengambil keputusan dalam kehidupannya menjadi sesosok Zezya yang mulai belajar mendengar dirinya sendiri dan berani menghadapi ketidaktentuan hidup, ‘Lulu’ menjadi penanda dan ajakan bagi pendengar yang sedang mengalami hal yang sama. ‘Lulu’ sendiri terinspirasi dari cerita fabel yang didengar oleh Zezya pada masa kecilnya, menggambarkan seekor kupu-kupu yang sedang berpetualang, dan ingin diangkat oleh Zezya sebagai simbol perubahan dalam hidupnya.

Dalam single ini, Zezya berperan sebagai penulis lagu utama, aransemen lagu oleh Bie Paksi (Wake Up Iris, Minorcubes) , Rian (Ruang Kendali) dan Bimo (Ruang Kendali) dan proses perekaman dilakukan di Minorcubes Studio. Beriringan dengan dirilisnya single ‘Lulu’, Sindikat Spora Management yang menaungi Wake Up Iris, Ruang Kendali dan Zezya juga akan merilis Live Session dari ‘Lulu’ dan accoustic version dari Tale About You, single rilisan Zezya berikutnya. Single ‘Lulu’ dapat dinikmati di berbagai platform digital sejak tanggal 16 April 2021.

====================================================================================

For more info

Instagram: @zezyayv


Related Blogs

    Share