Zeke-Finn---IMAGE-#03.jpg-body

ZEKE FINN // MERILIS SINGLE “WILDFLOWER”

Musisi yang lahir di New York yaitu Zeke Finn kembali lagi dengan musik yang brilliant berjudul “Wildflower” sebuah hasil kolaborasi dari duo Lucius. Ditulis melalui Zoom Meeting antara Venice dan Australia, Zeke berkata bahwa ia menulis lagu ini sebagai mantra untuk menjadi seseorang yang “Wild and free” dalam kehidupan nyata. Sedikit berbicara tentang awal mula Zeke mengenal musik, sejak masih kecil dia sangat tertarik dalam dunia musik karena ia dibesarkan oleh orang tua yang bermain sebagai  percussionistsDia juga menhabiskan musim panasnya ketika masih kecil dengan perform bareng dengan orang tuanya yang juga sebagai pemain circus.

Di waktu dimana aku merasa terjebak dan terbatasi saat sedang menjalani karantina, aku menulis lagu ini sebagai sebuah jawaban akan perasaan tersebut, sebuah mantra tentang sebuah ide menjadi manusia yang liat dan bebas,” ungkap Zeke. Ditulisnya bersama Joshua Tree di Venice, dan Antonio Beliveau di Australia, yang sekaligus merangkap sebagai Produser di lagu ini, ‘Wildflower’ milik Zeke juga turut dibantu oleh beberapa pihak. Pemenang Grammy, Dave Sardy, sebagai Mixer dari lagu ini.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, di lagu ini, Zeke juga turut mengajak Lucius, duo yang juga pernah bernyanyi bersama Harry Styles hingga Sherryl Crow. Ide ini muncul saat Zeke bertemu dengan Lucius untuk kemudian meminta mereka coba untuk menyanyikan lagu ini. Menurut Zeke, warna vokal khas folk dari Lucius menambahkan sisi yang berbeda dari lagu ini. “Lagu ini merupakan lagu yang mengajak orang untuk merasakan hidupnya lebih baik tanpa harus berpikir panjang, lagu ini juga berusaha mengeluarkan sisi anak-anak dalam diri kita,” kata Zeke.

====================================================================================

For more info

Instagram: @zekefinn

Related Blogs

    Share