zarra

Zarra Apsara, penyanyi cilik berbakat asal Bali kembali mengeluarkan single terbarunya. Setelah berduet dengan Alien Child di single “Summertime Song” kini ia melepas single terbaru bertajuk “Possibilities“.

Single “Possibilities” juga dibuat oleh duo Alien Child, namun untuk kali ini benar-benar menyesuaikan dengan karakter dasar Zarra yang energik dan selalu bersemangat untuk mempelajari hal-hal baru. Berbeda dengan lagu sebelumnya yang lebih relax khas anak-anak, lagu kali ini lebih memuat pesan untuk memotivasi semua kalangan, tidak hanya untuk anak-anak. Namun tentu saja dengan nada dan lirik yang simple dan mudah juga ditangkap pesannya oleh anak-anak.

Banyak hal unik yang ditemui dalam penggarapan lagu ini, khususnya terkait pandemi saat ini. Ada kekhawatiran akan proses rekaman nanti akan membahayakan Zarra dan Alien Child. Namun Alien Child sudah memikirkan semua dan sangat terbuka untuk berdiskusi dengan Zarra. Proses rekaman ala rumahan (rekaman dilakukan di rumah Zarra) dengan keterbatasan ruangan menjadikan kenangan yang unik dan ternyata membuat Zarra lebih enjoy serta relaks walaupun rekaman nonstop dilakukan selama 5.5 jam.

Masalah muncul saat penggarapan video klip, masih terkait dengan pandemi. Khawatir anak-anak pendukung video klip berisiko tertular virus karena harus kontak dalam studio dengan beberapa crue. Bersyukur, pihak B-live dan Alien child sangat mempertimbangkan hal ini, sehingga protocol kesehatan yang baik bisa dapat diterapkan. Begitu pula dukungan dari orangtua dari anak-anak tersebut sangat luar biasa, membuat merasa nyaman walaupun di tengah situasi pandemi.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @zarra.apsara

Related Blogs

    Share