ZACHARY-KNOWLES-body

ZACHARY KNOWLES // RILIS SINGLE “STRANGER TO ME”

Artis yang sedang naik daun dan pencipta lagu pop yang lembut, Zachary Knowles, baru-baru ini mengumumkan album debutnya, TENDENCY TO BE A LONER, yang akan dirilis pada 6 Agustus 2021 via FADER Label. Hari ini, dia membagikan single kedua dari rilisan mendatang, “stranger to me,” dapat di dengarkan juga di JOOX, dengan video lirik di youtube. Lagu baru ini mengeksplorasi pengalaman sahabat atau seseorang yang sangat dicintai, berubah menjadi orang asing setelah putus cinta atau luka terbakar yang mengubah hubungan menjadi abu. Ini membangkitkan perasaan canggung ketika seseorang yang dulu begitu dekat tiba-tiba menjadi sangat jauh, dan bagaimana hidup harus terus berjalan tanpa ikatan itu tetapi dengan kesadaran batin bahwa itu tidak seharusnya terjadi.

Menggambarkan lagu baru ini, Zachary Knowles mengatakan, “Aneh bagaimana Anda bisa menghabiskan setiap hari dengan seseorang, menjadi sangat dekat, merasa seperti hubungan akan bertahan selamanya, dan kemudian berpisah dan menjadi orang asing satu sama lain seperti tidak pernah terjadi apa-apa. Saya pikir terkadang hubungan tidak dimaksudkan untuk selamanya, yang menurut saya benar-benar baik-baik saja. Sepertinya kadang-kadang orang dimasukkan ke dalam hidup Anda selama satu musim dan kemudian mereka pergi. Kita harus menikmatinya saat mereka ada di sini.”

Kecenderungan untuk berpikir introspektif dan introvert ini diperkenalkan dalam judul lagu album mendatang TENDENCY TO BE A LONER, yang baru-baru ini hadir dengan video lirik. Ashe ikut menulis lagu dengan Knowles, dan Alexander 23 membantu memproduksinya. Sebuah lagu introvert, Knowles menyanyikan “I’ve got you / That’s all I need / I got a tendency to be a loner / let’s go be alone together.”

Di album secara keseluruhan, dia berkata, “Album ini tentang sifat introvert saya. Saya ingin menangkap seperti apa penampilan saya sehari-hari sejauh emosi. Hampir setiap hari, aku hanya ingin sendiri. Saya akan mengatakan tidak untuk hal-hal yang saya tahu saya akan senang melakukannya, hanya karena itulah yang terasa normal bagi saya. Namun di hari-hari lain, saya akan pergi keluar, bergaul dengan orang-orang, dll, dan saya akan bersenang-senang. Saya ingin aliran album ini terasa seperti aliran emosi saya. Beberapa hari saya ingin sendiri dan beberapa hari saya ingin keluar. Album ini mewakili pasang surut perjuangan itu, dan mudah-mudahan, ini terhubung dengan orang-orang yang merasakan hal yang sama.”

 

 

================================================== =================================

For more info

Instagram :  zacharyknowles 

Youtube :  Zachary Knowles

Twitter :  @zacharyknowles_

 

 

Related Blogs

    Share