YUNG BAE FEAT SAM FISCHER & PINK SWEAT$ // RILIS LAGU “SILVER & GOLD”

SILVER-&-GOLD-BODY-IMAGE

Produser musik asal Portland, Oregon, Amerika Serikat Yung Bae baru-baru ini resmi merilis lagu berjudul “Silver & Gold”. Lagu ini terinspirasi dari festival olahraga multi event Olimpiade 2020 yang resmi berakhir pada Minggu (8/8/2021) lalu.

Tak sendirian, Yung Bae berkolaborasi dengan penyayi dan penulis lagu asal Australia, Sam Fischer, serta musisi R&B Pink Sweat$ yang baru merilis album debut bertajuk Pink Planet.

Diprakarsai oleh musisi-musisi berbakat, “Silver & Gold” menjadi lagu ceria yang mampu membangkitkan semangat. Lagu ini juga mengusung tempo energik dengan sentuhan klakson dan suara tepuk tangan yang meriah.

Berakar dari Olimpiade 2020, lagu “Silver & Gold” berupaya menginspirasi pendengar untuk berjuang meraih impian melalui rangkaian liriknya. Tak heran jika lagu ini cocok disebut sebagai karya motivasional yang mengundang pendengar untuk menari di atasnya.

Silver & Gold adalah karya yang meleburkan cinta antara sahabat dan keluarga. Rasanya kami telah melalui perjalanan dalam berbagai waktu dan tempat untuk tiba di saat-saat (kolaborasi) mulai seperti ini,” komentar Sam Fischer soal karya kolaborasi barunya, seperti dikutip dari press release resmi.

Lebih lanjut, Sam Fischer mengaku dirinya merupakan penggemar Yung Bae dan Pink Sweat$ sehingga kolaborasi bersama keduanya dalam “Silver & Gold” menjadi hal yang menyenangkan buat musisi asal Australia ini.

“Aku sudah menjadi penggemar Yung Bae dan Pink Sweat$ sejak beberapa waktu lalu. Oleh karena itu, aku merasa bersemangat ketika berkolaborasi (bersama mereka) dalam sebuah lagu soal selebrasi dan melewati masa-masa sulit dalam hidup. Mendapat kesempatan untuk memiliki lagu yang menggembirakan (seperti ini) adalah hal melegakan buatku,” sambungnya.

Silver & Gold” kini bisa dinikmati melalui YouTube atau platform streaming musik kesayanganmu. Tak hanya merilis musik, Yung Bae baru-baru ini juga me-launching live radio show miliknya yang bertajuk “Groove Continental Radio”. Program ini dapat didengarkan secara live melalui Apple Music tiap Sabtu pukul 07.00 PM zona waktu PST atau secara on demand melalui Apple Music Hits.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @yungbae @samfischer @pinksweats  

YouTube: YUNG BAE | Sam Fischer | Pink Sweats

Twitter : @yungbae @SamFischer @realpinksweats

Facebook : YUNG BAE | Sam Fischer | Pink Sweat$


Related Blogs

    Share