YLONA GARCIA - Body

YLONA GARCIA // RILIS SINGLE “DON’T GO CHANGING”

Hari ini, penyanyi, penulis lagu, dan multi-instrumentalis berusia 19 tahun yang berbasis di Sydney, Ylona Garcia, telah merilis sebuah nomor balada perpisahan power pop yang brilian berjudul “Don’t Go Changing” melalui 88 rising. Diproduksi oleh veteran industri musik Jonas Jeberg (Panic! At The Disco, Demi Lovato, The Jonas Brothers, Selena Gomez) dan Marcus Lomax (Justin Bieber, Maroon 5, Miley Cyrus), artis pionir berdarah Filipina-Australia dan pendatang baru di  88 Rising ini dengan mudah menyanyikan lagu yang menceritakan secara emosional tentang kesedihan/berduka melalui berbagai tahap pelepasan.

Berbicara tentang single tersebut, Ylona mengatakan, “Don’t Go Changing” adalah lagu yang merangkul kebenaran terhadap banyak misteri kehidupan, khususnya cinta yang keras.”

Untuk membuat MV lagu tersebut, Ylona Garcia mengundang para penggemarnya ke panggung utama melalui kolaborasi dengan Samsung untuk memasukkan cuplikan pribadi dari akar budaya mereka ke dalam video musiknya. Video musik terakhir menampilkan foto dan video dari seluruh dunia, yang diambil oleh penggemar sejati di ponsel Samsung mereka, masing-masing mewakili sepotong kehidupan masing-masing pencipta yang disandingkan dengan indah dengan kehidupan Ylona.

Mengikuti single hitCalifornia (feat. Warren Hue),” “Don’t Go Changing” juga merupakan single terbaru dari Head In The Clouds III yang akan datang, tahapan ketiga yang mengubah permainan dari pembangunan dunia, upaya kolaboratif membawa bersama para artis yang sedang naik daun dari Timur ke Barat. Sebuah album keluarga besar 88 Rising yang menyatukan pendengar dari seluruh dunia ke dalam dunia Asia-Amerika, HITC3 akan keluar pada awal tahun 2022. Ini akan didahului dengan kembalinya Head In The Clouds Festival pada tanggal 6 dan 7 November di Pasadena, California.

Don’t Go Changing” adalah yang pertama dari tiga video musik yang didukung oleh Samsung, dan mitra kreatifnya R/GA, dari album visual 88rising yang akan datang, Head In The Clouds 3, yang akan dirilis bersamaan dengan single tersebut. Video musik ini, disutradarai oleh Louis Browne (Jack Newsome, Ellie Goulding, Rich Brian), direkam seluruhnya di perangkat Samsung Galaxy S21 Ultra. Penggemar didorong untuk lebih dekat dengan musik dan artis yang mereka sukai dengan membagikan konten akar budaya mereka sendiri yang diambil di perangkat Samsung Galaxy, untuk ditampilkan bersama Ylona di bagian akhir video musik tersebut.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @ylonagarcia 

Twitter: @ylona_garcia 

FacebookYlona Garcia 

Youtube: 88rising 

Spotify: 88rising

Related Blogs

    Share