Yiazmat - Body

YIAZMAT // RILIS SINGLE “10/100”

Yiazmat merupakan band rock-alternatif yang dibentuk tahun 2019, beranggotakan lima orang; Abram (vokal), Andre (gitar), Dimas (drum), Garry (gitar), dan Hafiz (bass). Kelimanya memulai perjalanan sebagai Yiazmat di Bandung, Jawa Barat — kota penuh kreativitas — yang membuat mereka percaya bahwa tidak ada bentuk atau aturan tertentu dalam penciptaan sesuatu dan bahwa tidak ada batasan cara dalam mengerjakan suatu karya. Yiazmat menekankan nada sarkasme yang halus namun kuat dalam karya-karya mereka, menyesuaikan musik mereka dengan persona setiap anggota yang berjiwa muda dan penuh semangat.

Pada tanggal 12 Februari 2021, Yiazmat merilis single pertama mereka: Lawan, menandakan awal perjalanan mereka di industri musik dengan sebuah karya yang mengisahkan tentang bagaimana seseorang harus mengejar impiannya tanpa perlu validasi dari orang lain.

Single kedua Yiazmat: 10/100 dirilis pada tanggal 29 September 2021. Lagu yang ditulis oleh Andre pada akhir tahun 2019 ini merupakan lagu yang memiliki cerita mendalam tentang sebuah ketidakpastian dalam perjalanan hidup. Berdasarkan cerita nyata yang benar kami alami, yang kami coba abadikan dalam bentuk potret audio sederhana, telanjang, dan apa adanya.

Yiazmat - Body.

Ditulis pada akhir tahun 2019, 10/100 merupakan lagu dari Yiazmat yang memiliki cerita mendalam tentang sebuah ketidakpastian dalam perjalanan hidup, di mana rasa lelah seringkali menjadi pemicu munculnya pertanyaan-pertanyaan di kepala kita, pertanyaan-pertanyaan seperti: apa yang sebenarnya ingin kita lakukan di hidup ini? Akankah hal yang benar-benar sedang kita usahakan ini bisa tercapai? Atau malah hal yang sedang kita usahakan merupakan keputusan terburuk yang kita ambil? Pertanyaan-pertanyaan yang tidak akan pernah bisa kita jawab. Perasaan khawatir akan ketidakpastian seringkali menyerang di kala rasa lelah datang. Inilah yang sebenarnya berusaha kami sampaikan lewat lagu ini.

Bagi kami 10/100 bukan hanya sekedar lagu, lebih dari itu, 10/100 adalah sebuah cerita nyata yang benar kami alami, yang kami coba abadikan dalam bentuk potret audio sederhana, telanjang, dan apa adanya. Lewat lagu 10/100 ini kami berharap dapat menyadarkan orang-orang yang mendengarkan, bahwa kalian tidak sendiri, kami juga sama, dan kita memiliki cerita yang hampir sama.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @hailyiazmat  

Twitter: @hailyiazmat 

Facebook@hailyiazmat  

Youtube: YIAZMAT  

Tiktok: hailyiazmat

E-mail: YIAZMAT

Soundcloud: YIAZMAT

Related Blogs

    Share