YFLW1

Resmi pada tanggal 8 Desember, 2019. Grup musik asal Surabaya yang mengaku Power pop/Indie pop,Yellow Flower Living Water telah merilis video klip single kedua mereka berjudul ‘Bury It Down’. Band dengan nama jenaka inimengudaar sejak tahun 2018 dan beranggotakan; Rafif (vocal,gitar rhytym), Soma (Gitar Lead), Ilham (Drum), Raka (Bass). Single Bury It Down merupakan single kedua setelah debut Single mereka di tahun 2018 dengan judul Lemon Lies.

Bury It Down sendiri masih mengangkat tema hopeless romantic dengan ritme yang ramah di kuping dan riff yang catchy. Berawal dari perasaan skeptic sang vokalis (Rafif) kepada wanita yang sedang ia dekati, lirik di dalam lagu ini berisi tentang pikiran pesimis dan rasa tidak percaya akan perjalanan cinta yang terkesan mulus- mulus saja. Prasangka dan rasa takut akan perspektif antara Rafif dan pujaan hatinya divisualisasikan dengan mantap oleh teman-teman dari Lab Renjana. Merangkum semuanya secara gamblang, absurd, dan relatable bagi penonton.

Ide cerita dan visual muncul begitu saja tanpa banyak pertimbangan. Karena dari Yellow Flower Living Water dan Lab Renjana memiliki pandanganyang kurang lebih sama. Sebuah plot yang sederhana, metafora nyeleneh, dan visual yang unik. Tidak lupa pula, di support dengan artwork dari Ridha sebagai cover untuk rilisan musik di platform digital. Single Bury It Down dari Yellow Flower Living Water dapat dinikmati di kanal Youtube, Spotify dan Apple Music.


=======================================================================================

For more info

Instagram : yellowflowerlivingwater

Youtube    : Yellow Flower Living Water


Related Blogs

    Share