YELLO Harmoni Jakarta

YELLO Hotels, merek hotel kelas menengah untuk para netizen, baru-baru ini mengumumkan rencana untuk membuka hotel baru kembali. Setelah bulan September lalu mengumumkan pembukaannya di Jambi, kali ini YELLO Hotel akan didirikan di kota Manado. Properti ini akan berlokasi di pusat kota Manado tepatnya di Jl. Ahmad Yani dan hotel yang akan memiliki 130 kamar ini akan dibuka pada tahun 2021 yang akan datang.

Mengingat — dan menyadari bahwa tren untuk travelling di Indonesia setiap tahunnya terus bertambah dan telah menjadi sebuah fenomena baru, ditambah dengan fakta bahwa di tahun 2025 2 Indonesia akan menjadi market online travel terbesar di antara negara-negara ASEAN. YELLO Hotels adalah merek hotel yang tech-savvy dan terus ekspansi untuk memperluas portfolio sekaligus untuk menjawab tren yang booming ini. Di tahun ini saja, YELLO Hotels telah menandatangani lima hotel baru di Indonesia dan semakin menambah jaringan hotelnya yang sudah mencapai 19 hotel.

Josephine Balie, YELLO Hotel brand manager yang baru saja ditunjuk mengatakan bahwa YELLO Hotels Manado tidak hanya akan menjadi tempat untuk rapat bisnis maupun tempat tinggal untuk berwisata bagi para traveler, namun juga akan menjadi tempat dimana para tamu dapat berkunjung dan bersosialisasi di sebuah tempat dengan suasana yang memiliki ambiance yang sarat dengan street art dan tentunya juga tech-savvy.

Kamar-kamar di hotel nantinya akan menjadi percampuran antara desain modern, semua kebutuhan digital terkini, tempat tidur yang luas dan high speed wi-fi. Para tamu juga dapat bersantai di restaurant yang buka selama 24-jam, rooftop bar yang trendy dan lobi hotel yang luas untuk bisa saling berkolaborasi. Di area ini, para traveler dapat saling berkumpul, berkreasi ataupun hanya untuk bersantai.

TAUZIA Hotels meluncurkan YELLO Hotels lima tahun yang lalu dengan lokasi pertama di Surabaya. Semenjak itu merek hotel tersebut terus berekspansi ke Jakarta dan Bandung. TAUZIA juga telah mengumumkan untuk segera  membuka YELLO Hotels di Kupang, Bali, Riau, Medan, Malang dan kota-kota lain di Indonesia sampai dengan tahun 2023.

Related Blogs

    Share