BABYLOON02

Unit kultur Dub / Reggae sound system atau biasa kita kenal sebagai set dj atau live PA, Yella Sky Sound System pada hari Jumat tanggal 1 November 2019 akan merilis single terbaru berjudul “Babylon Inna Mi Yard“. Di single tersebut, Yella Sky berkolaborasi dengan vokalis Dub / Reggae asal Malaysia bernama Miroll. Di tahun 2017 lalu, Yella Sky sudah merilis debut album pertama mereka bertajuk, “General Irie”. Dan hadirnya single ini akan menjadi langkah awal dari Yella Sky dalam proses menuju album kedua mereka yang rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang.

Pemilihan Miroll ( Malaysia ) sebagai kolaborator di single ini bertujuan untuk semakin menguatkan skena Dub / Reggae kultur sound system antar 2 negara yang sedang tumbuh sekarang ini. Setelah sebelumnya Yella Sky juga pernah berkolaborasi dengan vokalis asal Malaysia lainnya bernama King I.

Single terbaru “Babylon Inna Mi Yard” dapat didengar melalui platform musik digital pada hari Jumat tanggal 1 November 2019 dan mereka juga akan merilis sebuah karya visual untuk single tersebut yang digarap oleh Serial Chiller Films di hari dan tanggal yang sama melalui kanal Youtube.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @yellaskysoundsystem

Related Blogs

    Share