yella-sky

Tepat pada hari Minggu tanggal 2 – 2 – 2020 kemarin, Yella Sky Sound System kembali merilis single kedua dalam proses perjalanan mereka menuju album kedua. Setelah pada bulan November 2019 lalu, Yella Sky merilis single ‘Babylon Inna Mi Yard’ bersama Miroll yang dapat dinikmati melalui platform musik digital, kali ini Yella Sky berkolaborasi dengan grup musik asal Sumbawa, Nusa Tenggara Barat bernama Jah On Holiday.

Perkenalan Yella Sky dengan Jah On Holiday berawal ketika mereka bertemu di Gili Trawangan, tempat Jah On Holiday menetap. Seiring jalannya waktu, muncul ide untuk berkolaborasi bersama Jah On Holiday untuk mengisi vokal pada lagu yang digarap oleh Yella Sky. Isi dari lagu ‘Daun Pisah Dari Tangkai’ itu sendiri menceritakan tentang perjalanan dan perjuangan dari Jah On Holiday yang saat ini menetap di negara Swiss. Penggarapan lirik dan judul lagu ditulis langsung oleh Jah On Holiday sendiri.

Single berjudul ‘Daun Pisah Dari Tangkai’ ini dirilis lewat video musik yang digarap sendiri oleh Yella Sky dan disiarkan melalui saluran Youtube: Yella Sky Sound System

=======================================================================================

For more info:

Instagram: @yellaskysoundsystem

Youtube: Yella Sky Sound System

Related Blogs

    Share