YYYMAIN2013

Yeah yeah yeahs sudah meluncurkan video klip mereka yang berjudul ‘Despair’, video klip pertama yang pengambilan gambarnya dilakukan di puncak gedung Empire State, Amerika.
Tempat pengambilan gambar untuk video ini dilakukan di lantai 86, gedung Empire State. Pengambilan gambar dilakukan sejak pukul 2 pagi hingga matahari terbit. ‘Despair’ merupakan single kedua dari LP ‘Mosquito’ mengikuti single yang pertama ‘Sacrilege’.
Berbicara setelah pengambilan gambar selesai, Karen O — sang vokalis, sangat bersemangat untuk proses video klip ini. “Ini bukan hanya hari yang keren dalam hidup kami. Ini merupakan momen yang ikonik. Bukan hal mudah jika melakukan hal seperti ini dan tidak merasa ini seperti simbol – ini seperti American dream bagi kami, menyanyikan lagumu di puncak gedung Empire State, rasanya seperti: man, dimana kita 10 tahun yang lalu, saat duduk-duduk di bar punk rock, memikirkan nama untuk band kita, dan New York, dan sekarang kita berada di puncak. Ini sungguh seperti mimpi.”
Antony E Malkin, kepala Malkin Holdings–operator gedung Empire State, juga mengekspresikan antusiasnya untuk konsep dari video klip ini. “Cara saya melihat itu semua, mengapa tidak ada yang melakukan ini sebelumnya?” ujarnya. “Kredit untuk mereka karena memliki keberanian untuk bertanya.”
Penasaran bagaimana video klip mereka ini? Ini dia:
Share